12 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 20

bimcmedia.com, Meulaboh – Bisa disebut, Samsung lebih unggul dalam penetrasi smartphone sejauh ini. Galaxy Note 20 adalah bagian terpenting dari produk Samsung yang dinantikan oleh banyak orang. Samsung seperti mewakili segenap harapan dan keinginan pecinta gadget kelas atas, agar tampil lebih elegan dan melankolis dalam sekali genggaman.

Keterangan: Galaxy Note 20 Foto: Pocket-lint

Pada peluncuran seri Galaxy Note 20 di Indonesia, 05 Agustus 2020 yang disiarkan secara live di halaman resmi Samsung Indonesia, produk ini sudah menarik perhatian banyak orang. Dari segi desain, maupun kamera, Galaxy Note 20 adalah terbaik yang mewakili jejeran smartphone lain yang telah diluncurkan – bahkan akan diluncurkan di tahun yang sama.

Dalam membicarakan Samsung sejak generasi Galaxy S sampai dengan dimulainya Galaxy Note – yang identik dengan pena miliknya – Samsung seolah-olah memulai generasi terbaik dalam rangka penetrasi perangkat keras di dunia.

Galaxy Note 20 memiliki banyak sekali keunggulan, namun yang menarik perhatian dan paling banyak dinantikan adalah Galaxy Note 20 Ultra di mana berbeda dari Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Plus. Tidak saja bicara soal ukuran layar lebih besar namun bagian penting yang menjadi daya tarik dan menjadi perbincangan yang alot.

Tentu, banyak sekali mata yang tertarik dengan Galaxy Note 20 maupun – terlebih Galaxy Note 20 Ultra. Sejauh apa keinginan untuk memiliki flagship ini, kelebihan dan kekurangan produk kelas atas Samsung dengan warna elegan dan material berkilau tersebut wajib untuk diketahui.

Baca Selengkapnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: