195 CJH Aceh Barat Diberangkatkan Dalam Kloter Tiga, Bergabung dengan Aceh Jaya dan Nagan Raya

Kepala Kantor Kementrian Agama Aceh Barat, Samsul Bahri. | Foto: Rovki

Bimcmedia.com, Meulaboh; Sebanyak 195 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Aceh Barat akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah pada 26 Mei 2023 mendatang.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri mengatakan, para CJH tersebut pada Kamis (25/05/2023) harus sudah masuk ke Asrama Haji Banda Aceh dan akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah pada pukul 07.25 WIB pada Jumat (26/05/2023).

Dikatakannya, dari jumah total 195 calon jemah haji Aceh Barat, sebanyak 190 CJH akan bergabung dalam kloter tiga dan 5 orang jemaah lainya akan berangkat di kloter sepuluh (Kloter Pelangi).

"Yang berangkat di kloter tiga sebanyak 190 orang kemudian yang berangkat di kloter sepuluh atau kloter pelangi sebanyak 5 jemaah, " Kata Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat, Samsul Bahri kepada Bimc Media, Senin (15/05/2023).

Sambung Samsul Bahri, nantinya ratusan CJH Aceh Barat yang berada di kloter tiga tersebut akan diberangkatkan ke Makkah, Arab Saudi bersama jemaah dari kabupaten lain yakni Aceh Utara, Aceh Jaya dan Nagan Raya.

"Kita berada berada di kloter tiga bergabung dengan jemaah Aceh Utara, Aceh Jaya dan Nagan Raya dengan total jemah 388," Tambah Kakankemenag Aceh Barat.

Terakhir Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat berpesan, agar para CJH tetap menjaga kondisi kesehatan serta kompak dan saling membantu saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci
Mekkah.

"Kami dari kantor kementrian agama Aceh Barat mengharapkan kepada para jemaah haji agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan serta saling bantu saat melaksanakan ibadah haji, sesuai Tagline haji kita tahun ini adalah haji ramah lansia, " Tutup Samsul Bahri.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!