Breaking News

201 Halaman Buku Ramli Menyambung Amanah Rakyat akan Dibedah Hari Ini

Bimcmedia.com, Meulaboh - Dalam Rangka Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat Ke 75 Tahun, Melakukan pembedahan buku " Ramli Menyambung Amanah Rakyat " Di Eva sky Hotel Meulaboh, (30/11/2020).

Bupati Aceh Barat H. Ramli ms. Membuka Acara bedah buku yang akan di bedah, buku yang di tuliskan oleh Juli saidi dkk, di bawah Tanggungjawab Dr. Kurdi, ST, MT.

"Buku tersebut itulah jati dirinya saya yang bisa di kenang, karena saya memang keras seperti pohon pepaya dan lembuh seperti pohon semantok " Ucap Bupati Ramli ms. Saat pembukaan acara bedah Buku.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi, ST, MT di sela bedah buku mengatakan, narasumber bedah buku, Bupati, akademi dan Editor junalis senior.

"Yang menjadi narasumber utama bedah buku yaitu Bupati Aceh Barat pak Ramli, dan dari perwakilan Akademi adalah Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Inayatillah, M.Ag, dan Yarmen Dinamika Redaktur Harian Serambi Indonesia" Kata Dr. Kurdi, ST, MT.

Selain itu juga hadir berbagai elemen, akademisi, Ormas, mahasiswa, pers dan LSM serta unsur pemuda dan tokoh.

"Cetak buku untuk tahap pertama setelah dilakukan bedah sebanyak 1100 buku, dan langsung di distribusi seluruh SKPK, camat dan Geuchik, ormas dan masyarakat serta ke Pemprov dan kementerian Republik Indonesia " Ucapnya.

Tujuan dari penerbitan buku tersebut agar masyarakat agar mengetahui program visi misi bupati dalam penuntasan ring road, sementara proses penyusunan buku memakan waktu hingga 3 Bulan dan akan di lauching pada 3 Desember sesuai dengan Tanggal Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat Ke 75 Tahun.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!