PWI Aceh Siap Berjuang Mencapai Prestasi Terbaik dalam Porwanas XIV

PWI Aceh Siap Berjuang Mencapai Prestasi Terbaik dalam Porwanas XIV

Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh

Bimcmedia.com, Banda Aceh: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh bersiap mengukir sejarah dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang akan digelar di Banjarmasin, 19 – 26 Agustus 2024 mendatang. Dengan tekad yang kuat, PWI Aceh menggelar seleksi atlet di Gedung PWI Aceh, Banda Aceh, pada Sabtu (8/6/2024), sebagai awal perjuangan menuju prestasi terbaik.

Ketua PWI Aceh, M Nasir Nurdin, dalam sambutannya menegaskan semangat juang untuk meraih prestasi maksimal. "Dalam even ini lakukan apa saja untuk meraih medali. Artinya, saya berharap di Porwanas tahun ini segenap atlet yang lolos seleksi harus bekerja keras, memaksimalkan upaya meraih prestasi. Setidaknya kita mampu meraih lebih dari satu keping medali seperti yang telah diperoleh di Porwanas 2022 Malang," ujar Nasir.

Nasir Nurdin sangat berharap para atlet PWI Aceh dapat meningkatkan prestasi dan memperbaiki peringkat di tingkat nasional. "Harapan kita Kontingen PWI Aceh dapat meraih medali di Porwanas," tambahnya.

Prestasi gemilang yang diraih pada Porwanas ke-XV di Malang, Jawa Timur tahun 2022, dengan berhasilnya kontingen Aceh meraih satu medali emas dari lomba foto jurnalistik, menjadi motivasi bagi PWI Aceh untuk terus berprestasi di Porwanas mendatang.

"Pengurus PWI Aceh menaruh harapan besar. Prestasi yang pernah diraih harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan sehingga Aceh dapat masuk dalam 10 besar nasional," tutur Nasir dengan keyakinan.

Seleksi atlet Porwanas yang digelar oleh SIWO PWI Aceh diikuti oleh atlet (wartawan) dari seluruh kabupaten/kota di Aceh, yang akan bertanding dalam beberapa cabang olahraga.

"Dengan semangat fair play, mari kita jaga sportivitas olahraga dalam menyukseskan seleksi Porwanas 2024. Kami berharap atlet yang lolos seleksi dapat menyumbangkan medali untuk kontingen PWI Aceh di Porwanas Ke XIV Kalsel," tandas Nasir mengakhiri.

Dengan semangat yang membara, PWI Aceh bersiap untuk memberikan yang terbaik dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional XIV, menjadikan Aceh bangga atas prestasi yang dicapai.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!