28 Kepala Kampong Defenitif Se Pemko Subulussalam Hari Ini Berakhir Masa Jabatannya

pemko Subulussalam
Bimcmedia.com | 28 Kepala Kampong Defenitif Se Pemko Subulussalam Hari Ini Berakhir Masa Jabatannya/ist

Bimcmedia.com, Subulussalam ; Sebanyak 28 Kepala Kampong se Pemko Subulussalam hari ini akan berakhir masa jabatannya. dijadwalkan besok walikota Subulussalam akan melantik Pj Kepala Kampong untuk menggantikan Kepala Kampong yang telah berakhir masa jabatannya dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Berikut daftar kepala kampong yang berakhir masa jabatannya hari ini : kepala kampong Pegayo, Sikalondang, Subulussalam Selatan, Subulussalam Utara, Lae Oram,Kuta Cepu, Mukti Makmur, Makmur Jaya, Kampung Baru, Sikelang, Pasar Rundeng Binanga, Kuta Beringin ,Sibungke, Lae Pemualen, Harapan Baru,Geruguh, Kampung Badar, Lae Langge, Pasir Bello,Pulo Kedep, Darul Makmur,Cipare-Pare, Lae Simolap, Lae Saga, Darussalam, Rantau Panjang dan kepala kampong bukit alim.

Dikonfirmasi Bimcmedia.com Selasa 19 April 2022 melalui via WhatsApp Kepala Bagian (Kabag) Tata  Pemerintah Kota Subulussalam Ronise Bancin SE membenarkan hal tersebut. "Dijadwalkan besok bapak Walikota akan melantik Penjabat disebut dengan PJ  Kepala Kampong se pemko Subulussalam untuk menggantikan Kepala Kampong Defenitif yang telah berakhir masa jabatannya hari ini"Kata Ronise

Ditambahkan selain 28 kepala kampong defenitif yang telah berakhir masa Jabatannya, tiga Pj Kepala Kampong juga telah berakhir masa jabatannya dan juga akan dilakukan pergantian sehingga jumlah PJ yang akan dilantik Walikota Besok sebanyak 31 Pj Kepala kampong.

"Selain 28 (Dua Puluh Delapan) Kepala Kampong defenitif yang berakhir masa jabatannya, tiga Pj Kepala Kampong yang sebelumnya telah menjabat sebagai PJ kepala kampong juga telah berakhir masa jabatannya diantaranya Pj Kepala Kampong Kuta Tengah ,Batu Napal dan Cipare - Pare Timur juga akan di lakukan pergantian, "Jelas ronise Banci tersebut.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!