31 Personil di Guyur, Usai Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Barat

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | 31 Personil di Guyur, Usai Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Barat/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K,.M.Si memimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Anggota Polres Aceh Barat yang bertempat di lapangan apel Mapolres Aceh Barat, Selasa (05/07/2022).

Seperti yang terlihat sebanyak 31 Personel Polres Aceh Barat yang naik pangkat tersebut diguyur menggunakan air setelah usai melaksanakan upacara korp raport.

Ada 31 personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada TMT 01 juli 2022 kali ini, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu IPDA menjadi IPTU 1 Personil, dari Bripka menjadi Aipda 19 personil, dari Brigadir menjadi Bripka 5 personil, dari Briptu menjadi Brigadir 2 personil dan dari Bripda menjadi Briptu sebanyak 4 personil.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K,.M.Si, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota polri di jajaran Polres Aceh Barat kali ini merupakan personel yang berhak sesuai kewajiban dan haknya untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi, hal tersebut juga merupakan bentuk pembinaan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

"Hal ini merupakan jerih payah sehingga jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya, kenaikan pangkat ini adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah personil yang dilakukan selama ini." Ujar Kapolres Aceh Barat.

Baca Juga : 

Serentak di Seluruh Indonesia, Polres Aceh Barat Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara

Lanjut, Kapolres Aceh Barat juga berharap kepada personel yang naik pangkat agar siap menghadapi segala tantangan dan perubahan kedepannya serta siap dalam kecepatan bertindak, siap dalam ketidakpastian dan siap dalam komplekaitas yang luar biasa untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya sesuai jati diri Polri sebagai Rastra Sewakottama.

" ini merupakan satu indikator Polres Aceh Barat siap melayani masyarakat lebih baik lagi kedepannya." Tambah Kapolres Aceh Barat.

Terima kasih atas seluruh kerjasama, loyalitas dan selamat sekali lagi kepada teman-teman yang naik pangkat dan selamat kepada bhayangkari yang suaminya naik pangkat. Mari kita bantu kapolri kita, mari kita bantu kapolda kita untuk sama2 mewujudkan polri yang presisi, polri yang dicintai masyarakat , polri yang dicintai oleh semua elemen masyarakat dan polri yang lebih baik dari hari ke hari.

“Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan setiap personel akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” tutup Kapolres.

Setelah Upacara berakhir dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.
---
[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!