5 Artis Ini Disebut sebagai Artis Baik dengan Segudang Prestasi, Siapa Saja Mereka?

bimcmedia.com, Hiburan – Artis itu selalu dilabeli dengan nilai negatif. Tapi tahukah kamu sebagian dari mereka juga dijadikan sebagai idola. Artis-artis yang ini bahkan telah melekat dalam diri mereka sebagai artis baik. Baik dari segi kepribadian, karir, pendidikan serta baik kepada penggemar. Siapa saja mereka?

Fatin Shidqia

Fatin jebolan ajang pencarian bakat / Foto: Istimewa

Gadis mungil ini juara X Factor Indonesia tahun pertama. Fatin Shidqia dikenal sebagai artis baik karena tidak macam-macam dalam berkarya. Lagu-lagunya meledak di pasaraan, follower media sosial banyak dan sering pula dihujat karena suara jelek di awal karirnya. Fatin menunjukkan bahwa dirinya artis baik dengan memenangkan banyak penghargaan bidang musik. Tidak hanya itu, Fatin juga mulus di bidang pendidikan. Keseriusan Fatin di bidang pendidikan ditandai dengan lulusnya di London School of Public Relation jurusannya Performing Arts.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda lulusan Universitas Oxford dan sedang kuliah di Universitas Stanford / Foto: Istimewa

Maudy Ayunda memang terkenal sebagai artis dengan segudang prestasi. Bintang film Perahu Kertas ini baru saja menyesaikan pendidikan di Universitas Oxford. Maudy selalu gemilang dalam prestasi dan karir. Jauh dari gosip dan fokus pada karir serta pendidikan membuat Maudy cukup disegani dan masuk ke golongan artis baik. Maudy banyak memberikan konstribusi dalam bidang pendidikan untuk memotivasi anak-anak Indonesia.

Cinta Laura

Cinta Laura lulus 2 gelar dari Columbia University / Foto: Istimewa

Karirnya sudah tidak diragukan lagi. Walaupun di awal kemunculan sempat dicemooh dengan gaya bahasa namun Cinta Laura membuktikan bahwa dirinya mampu. Tidak hanya bagus di dunia hiburan, Cinta Laura juga memiliki otat yang sangat encer dengan lulus cumlaude di Columbia University. Kampus ini termasuk salah satu universitas bergengsi di dunia. Cinta Laura layak diberikan penghargaan sebagai artis baik.

Tasya Kamila

Tasya Kamila lulus dari Columbia University beasiswa LPDP / Foto: Istimewa

Gadis mungil ini baru saja mendapatkan beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan untuk kuliah di Columbia University. Beasiswa LPDP terkenal sangat ketat proses seleksinya dan Tasya berhasil menggunguli pelamar lain. Sebelumnya, Tasya juga alumni Universitas Indonesia Jurusan Ekonomi dengan lulusan cumlaude. Tasya layak diberikan label artis baik dengan prestasi dan jauh dari gosip.

Gita Gutawa

Gita Gutawa musisi berbakat Indonesia / Foto: Istimewa

Putri dari Erwin Gutawa ini sudah tidak diragukan lagi dalam karir bermusik. Gita Gutawa juga seorang artis yang peduli dengan pendidikan. Hal ini ditandai dengan lulus di University of Birmingham salah satu kampus tertua dan terkemuka di Inggris. Gita Gutawa tidak hanya bagus di bidang pendidikan namun lagu-lagunya juga menginspirasi. Gita Gutawa layak menerima label artis baik dengan prestasinya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: