74 Atlet Usia Dini Ikuti Kejuaran Bulutangkis Piala PJ Bupati Aceh Barat 

Panitia penyelenggara kejuaraan olahraga bulutangkis bersama puluhan atlet melakukan foto bersama di GOS Meureubo.Ist

Bimcmedia.com,Meulaboh; Sebanyak 74 atlet usia dini ikut memeriahkan kejuaraan olahraga bulutangkis usia dini memperebutkan piala PJ Bupati Aceh Barat tahun 2024.

Kejuaraan bulutangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meureubo ini di buka langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi diwakili oleh Asisten I Setdakab Aceh Barat T. Samsul Alam, pada Jum'at (01/03/2024).

Ketua Panitia penyelenggara, Kurdi mengatakan, event olahraga badminton ini diikuti para pebulu tangkis muda dari sejumlah kabupaten kota di Aceh. Selain Aceh atlet asal Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara juga akan unjuk kebolehan dalam turnamen ini.

"Dimeriahkan oleh atlet tuan rumah yakni Aceh Barat, kemudian dari sabang, Simeulue, Aceh Barat Daya, Banda Aceh, Langsa, Sabang, Langsa dan Medan," Pungkas Kurdi.

Dikatakannya, turnamen yang berlangsung sejak 01 hingga 03 Maret 2024 ini, akan mempertandingkan dua kelas yakni usia dini putra dan putri, serta kelas anak-anak putra dan putri.

"Ada dua kelas yakni usia dini putra dan putri, serta kelas anak-anak putra dan putri," Ujarnya.

Menurut Kurdi, para pebulu tangkis usia belia tersebut dapat menjadikan turnamen ini sebagai ajang uji coba, bagaimana pemain-pemain berpotensi itu selama berlatih.

Ia juga berharap turnamen bulu tangkis ini mampu memompa spirit para pemain muda potensial untuk terus mengukir prestasi di masa yang akan datang.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!