Isu Demontrasi Merebak, Polres Gandeng Mahasiswa Simeulue Bagi Sembako Gratis

sembako gratis
Anggota Polres Simeulue saat membagikan sembako kepada waraga di seputaran Desa Naibos Kecamatan, Teupah Barat Kabupaten Simeulue | Ist

Bimcmedia.com, Sinabang : Di tengah isu demontrasi mahasiswa seluruh indonesia yang merebak (tersiar), personil Polres wilayah Simeulue menggandeng Himpunan Pelajar Mahasiswa Simeulue (HIPELMAS) dalam kegiatan pembagian takjil dan sembako gratis di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Anggota Kepolisian setempat melakukan pembagian takjil dan sembako gratis di depan Mako Polres Simeulue serta pembagian sembako kepada warga di seputaran Desa Naibos Kecamatan, Teupah Barat Kabupaten Simeulue.

Adapun Kapolres Simeulue yang diwakili Kapolsek Teupah Barat IPTU Devi Iswandi Syahputra mengatakan, dalam giat tersebut pihaknya bekerjasama dengan Hipelmas dan perwakilan BEM  Poliklinik  Simeulue.

"Kami dari Polres Simeulue menggandeng Hipelmas (Himpunan Pelajar Mahasiswa Simeulue) dan Bem Mahasiswa Poliklinik Mahasiswa Simeulue, Sasaran pembagian sembako kami hari ini adalah warga desa Naibos kec. Teupah Barat Kab. Simeulue", ujar IPTU Devi dalam keterangan rilis yang di terima Bimc Media, pada Selasa (11/04/2022).

Kemudian, Ketua Bem Polteksim Ahmad menyebutkan, kegiatan itu menggambarkan sinergisitas yang baik antara mahasiswa dan Polri lebih akrab dengan isu perseteruan.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif sangat bagus karena hubungan Mahasiswa dan Polisi pun semakin akrab tidak ada yang namanya perseteruan antara mahasiswa dan polisi, karena  mahasiswa dan polisi adalah saudara" pungkas Ahmad

Sementara itu, Asmin salah seorang warga setempat mengucapkan terimakasih atas giat rutin yang di lakukan personil Polres Simeulue dalam membagikan takjil serta sembako kepada masyarakat.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Simeulue dan adik adik mahasiswa yang telah memberikan sembako kepada kami" tutur Asmin

Sementara itu, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si mengatakan dirinya bersyukur dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa Simeulue yang mau membantu dan bekerjasama dengan jajaran Kepolisian dalam berbagi kepada masyarakat.

"Kita bersyukur dan tetap Istiqomah kepada Allah SWT, dengan adanya kegiatan seperti ini kita apresiasi adik-adik mahasiswa, khususnya di Simeulue dalam momen seperti sekarang ini bisa saling membantu dengan jajaran Kepolisian untuk berbagi kepada masyarakat" ucap Kapolres

Terakhir AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si mengatakan, Kepolisian wilayah Simeulue memanfaatkan waktu dengan berbagi  kepada fakir miskin dan lansia, di samping isu demontrasi yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

 "Alhamdulillah meskipun banyak isu demontrasi, tapi kita disini jajaran Kepolisian memanfaatkan waktu dengan bagi-bagi sembako dan takjil kepada fakir miskin, lansia, anak yatim dan pengguna jalan yang berkendaraan, semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT" tutup Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si.  ***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!