Breaking News

Aceh Jaya Institute : KPK Sedang Bekerja di Aceh, Jangan di Ganggu

Aceh Jaya Institute
Bimcmedia.com | Maimun Panga, yang merupakan Direktur LSM Aceh Jaya Institute | Ist

Bimcmedia.com, Calang : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang bekerja di Aceh, karena adanya beberapa kasus yang sedang di proses. Salah satu lembaga yang berada di Aceh Jaya yang bernama Aceh Jaya Institute sangat senang atas kedatangan lembaga pemeriksaan tersebut, namun sangat menanyakan ada lembaga lain ingin segera cepat di tetapkan tersangkanya.

Maimun Panga, yang merupakan Direktur LSM Aceh Jaya Institute kepada bimcmedia.com, Senin (28/06/2021), menjelaskan bahwa "Sayang banyak pihak yang bermanuver, menggiring opini bahkan memaksa KPK untuk cepat lahirnya tersangka dalam beberapa kasus yang sedang di periksa". Ucapnya

"Ini aneh, kok maksa gitu ya? Seharusnya kalau memang ingin membantu KPK, sampaikan bukti bukti yang akurat ke KPK, bukan menggiring Opini" Ujar Maimun Panga, Direktur LSM Aceh Jaya Institute  tersebut.

BACA JUGA : 

Menurutnya, Fenomena desakan penangkapan pejabat di Aceh itu menjadi tidak wajar kalau hanya menuduh nuduh saja, justru yang tertekan adalah KPK yang sedang bekerja. "Kita berharap apapun hasil yang di temukan di Aceh itu, adalah hasil yang objektif sesuai fakta hukum yang ada, bukan atas dorongan dorongan tanpa disertai alat bukti yang di soraki oleh pihak pihak tertentu" ungkap Maimun.

Selanjutnya ia juga menambahkan, Bahwa KPK itu punya Standar Operasional prosedur sendiri dalam memberantas korupsi. "Gilanya, nanti ada yang merasa sebagai pahlawan, padahal hanya sorak sorak saja, kemudian di jadikan alat baru untuk menakut nakuti pejabat untuk kepentingan golongannya" pungkasnya Maimun Panga.

__

[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!