Breaking News

Ada Sarapan Cinta untuk Ibu dari KAMMI Aceh Barat

Laporan ,

bimcmedia.com, Meulaboh; Bidang Perempuan Kammi Aceh Barat mengadakan kegiatan membagikan sarapan untuk sejumlah ibu yang ada di Aceh Barat sebagai ajang memperingati hari ibu, Selasa, (22/12/2020).

Kegiatan yang mereka namakan “Sarapan Cinta untuk Ibu” ini sengaja dilakukan untuk memberikan semangat kepada ibu-ibu yang ada di Aceh Barat.

Ketua bidang perempuan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Barat, Cut Mala Dinata kepada bimcmedia.com Rabu (23/12/2020) mengatakan “Kegiatan ini bukan bentuk balas jasa, karena jasa ibu tak terbalas, dan bagi saya everyday is mother day,” ujarnya.

Terdapat 200 bungkus sarapan yang dibagikan ke dua titik. Yaitu Rumah Sakit Harapan Sehat dan Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien. Sarapan tersebut dibagikan ke ibu-ibu keluarga atau pendamping pasien yang ada di Rumah Sakit juga beberapa dokter dan perawat. Selain itu juga dibagikan ke ibu-ibu penjaga parkir yang ada di pasar.

“Inisiatif ini kami lakukan, karena mungkin keluarga pasien sibuk mendampingi pasien hingga lupa sarapan,” jelas cut mala.

Disisi lain, Syarifah Nur sebagai Wakil Direktur Bidang Pelayanan Rumah Sakit Cut Nyak Dhien sangat senang dan senantiasa mendampingi Bidang Perempuan Kammi Aceh Barat untuk membagikan sarapan tersebut.

“Terimakasih banyak kepada Kesatuan KAMMI Aceh Barat karena sudah mengunjungi RS CND. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini”, ujarnya.

Dan Syarifah Nur mengatakan semoga kunjungan seperti ini sering dilakukan. Bukan hanya pada perayaan hari ibu, tetapi juga pada hari-hari lainnya. Beliau juga berharap ada organisasi atau mahasiswa lainnya yang beraksi positif seperti ini.

“Semoga di hari ibu ini kita dapat mengingat kembali peran ibu yang bukan hanya mengurus rumah dan anak tetapi bisa bermanfaat di luar rumah”, harapnya.

---

(AMD)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!