Akhir Masa Jabatan, Bupati Erhas Lantik Sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Simeulue

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Bupati Erhas saat Lantik Sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Simeulue/Ist

Bimcmedia.com, Sinabang; Menutupi akhir masa jabatanya, Bupati Erli Hasim resmi melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat (UPTD Puskesmas) serta pejabat fungsional pemerintahan Kabupaten Simeulue, Senin (18/07/2022).

Kegiatan pelantikan yang dilaksankan di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue itu turut di hadiri Asisten II , Asisten III serta Pengukuh dari Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Simeulue dan para pejabat SKPK setempat .

Pelaksanaan pelantikan tesebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/008/2022 tentang pemberhetian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala UPTD Puskesmas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Simeulue.

Adapun Bupati Erli Hasim dalam kegaiatan tersebut mengatakan, para pejabat yang baru di lantiknya agar dapat mengemban amanah yang diberikan serta dapat berkontribusi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Selamat kepada sejumlah pejabat yang dilantik, semoga jabatan dan amanah yang diberikan bisa memberikan kontribusi dan pelayanan yang terbaik kepada bangsa dan masyarakat,"Pungkas Bupati Erhas.

Lebih lanjut Erli Hasim menyebutkan, untuk para pejabat yang baru dilantik agar dapat memahami ruang kerja sebagai seorang abdi negara.

"Oleh karena itu, kosekuensi jabatan yang ada pada Bapak/ ibu hari ini dipertaruhkan untuk agama dan bangsa serta bisa mensejahterakan masyarakat," Tegas Erli Hasim.

Terakhir Bupati Erli juga turut menyampaikan permohonan maafnya pada acara tersebut, selama dirinya memimpin Kabupaten Simeulue.

"Selama lima tahun dipercayakan sebagai Bupati Simeulue dan akan berakhir pada 20 Juli 2022 dalam memimpin daerah, ini tentu banyak khilaf dan salah serta mungkin ada kebijakan-kebijakan sedikit menyinggung perasaan atau tidak mengakomodir kebutuhan yang bapak ibu inginkan, maka saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya," Tutup Bupati.
---
[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!