Akhirnya Saifuddin Masyarakat Woyla yang Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Masyarakat Woyla
Saifuddin warga Blang Mee Kecamatan Woyla Timur yang Hilang | ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Akhirnya Saifuddin seorang Masyarakat yang hilang Gampong Blang Mee, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh barat ditemukan dalam keadaan selamat, Jumat (29/7/2022)

Sebelumnya Warga Gampong Blang Mee, Kecamatan Woyla Aceh Barat, bernama Saifuddin (45) yang bekerja sebagai petani dikabarkan hilang setelah dirinya berobat ke seorang Dukun, untuk saat ini jejak korban yang dapat ditemukan Satu Unit Sepeda Motor miliknya terparkir di sebuah Kebun Sawit.

Hingga 6 hari lamanya korban Saifuddin menghilang akhirnya ditemukan juga oleh masyarakat sekitar tempat kejadian.

Saipul Azhari Hermin (JZ01ENP) seorang Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) menyampaikan kepada Bimcmedia.com,melalui via telfon bahwa informasi terkait ditemukannya korban Saifuddin yang di nyatakan hilang sejak hari Minggu,24 Juli 2022 betul adanya.

"Betul bahwa korban Saifuddin ditemukan oleh masyarakat sekitar tempat keberadaan motor korban dalam keadaan selamat" Pungkasnya.

Dirinya menambahkan bahwa jarak penemuan korban Saifuddin kurang lebih sekitar 1 kilometer di perkebunan Sawit masyarakat sekitar.

"Jarak korban Saifuddin dari titik dimana motor miliknya ditemukan kurang lebih sekitar 1 kilometer,penemuan korban tersebut terjadi sekitar pada pukul 15:20 WIB Jum'at, tertanggal 29 Juli 2022,Tambah Azhari akrab sapaannya.

Sebelumnya,Tim SAR Meulaboh,TNI,POLRI,Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI),Unit Kegiatan Mahasiswa Penanggulangan kebencanaan UTU (UKM-PK UTU),dan juga masyarakat Sekitar Woyla Timur/induk telah melakukan pencarian bahkan penyisiran seluruh kawasan tempat kejadian hingga hingga kurang lebih 4 kilometer dari titik lokasi,namun belum menunjukkan tanda tanda korban Saifuddin.

Korfirmasi dari koordinator POS SAR Meulaboh, Liza menyampaikan kepada awak media bahwa informasi yang tersebar di media terkait penemuan korban betul adanya.

"Bahwa betul korban telah di temukan dengan jarak kurang lebih 1 kilometer dari titik lokasi,keadaan korban Saifuddin pada saat ditemukan terlihat sehat dan tidak ada luka-luka maupun lecet-lecet pada bagian tubuhnya bahkan baju yang Saifuddin pakai masih dalam keadaan utuh tidak ada robekan di manapun" Pungkasnya.

Hingga berita ini di rilis belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak keluarga korban terkait ditemukannya Saifuddin yang kurang lebih 1 kilometer dari lokasi motor miliknya.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!