Akibat Tertimpa Pohon Tumbang  Satu Korban Meninggal Dunia di Subulussalam 

Korban tertimpa pohon tumbang di larikan ke RSUD Subulussalam

Bimcmedia.com,Subulussalam - Terjadi Kecelakaan mobil yang tertimpa pohon tumbang yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia berinisial "J" (55) tadi malam tepatnya Selasa, 11 Juni 2024, pukul 21.30 wib di Jalan Teuku Umar Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menjelaskan bahwa, berdasarkan kronologi kejadian mobil tersebut berpenumpang dan melintas dari Subulussalam menuju ke Medan saat hujan deras tadi malam.

"Mobil Kijang Inova di kendarai oleh "A" (54) membawa satu orang penumpang "J", setibanya di jalan lurus cuaca hujan malam hari pada saat mobil sedang melintas tiba-tiba terjadi pohon tumbang yang langsung menimpa mobil sehingga menyebabkan penumpang dari pada mobil tersebut tertimpa dan meninggal dunia di lokasi.Sedangkan penumpang lainnya berinisial "A" mengalami luka lebam di kepala, kemudian korban di bawa ke RSUD Subulussalam untuk mendapatkan penanganan Medis," ujar Kapolres.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati selama berkendara saat terjadi angin kencang dan hujan deras, terutama jalanan yang banyak pohon berusia tua dan rawan tumbang.

Masyarakat diharapakan untuk siaga karena cuaca ekstrem dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam, seperti hujan lebat, longsor, angin kencang serta longsor.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!