Al-Inabah Siapkan Tim Hadapi Liga Santri Piala KASAD 2022

Al-Inabah
Manajer Al-Inabah FC Muhammad Arsyad sedang memberi arahan ke pemain di lapangan sepak bola Gampong Manggie, | ist

BIMCMEDIA.COM, Meulaboh : Dayah Ma'had Islamiyah Al-Inabah Panton Reu Kabupaten Aceh Barat mempersiapkan tim sepak bola jelang menghadapi Liga Santri Piala KASAD tahun 2022 yang akan digelar mulai Juni mendatang.

Dalam Press release yang di kirim pada pewarta bimcmedia.com Jumat ( 27/5/2022)  malam tersebut, latihan yang nantinya dipusatkan di  lapangan kebanggaan Desa Manggie itu dipercayakan kepada Muhammad Arsyad sebagai manajer Tim dan Puja Andi bersama Jhon Khaidir dan Anggota Posramil 12/Panton Reu Kodim 0105/Abar Serda  Ruswandi sebagai Pelatih untuk kesebelasan Al-Inabah FC.

Manajer Al-Inabah FC Muhammad Arsyad mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan sejumlah tahapan seleksi di internal pesantren, sehingga nanti akan terbentuk sebuah tim yang siap berlaga di ajang Liga Santri Piala KASAD tersebut.

"Sekarang kita sedang memanggil semua santri yang berbakat di dalam kecamatan Panton Reu untuk kita seleksi,  dan mudah-mudahan bisa membawa nama harum santri dan daerah Panton Reu" Ungkap Manajer Al-Inabah FC Muhammad Arsyad di lapangan sepak bola Gampong Manggie, Jumat (27/5/2022). Siang

Maka Pelatih Tim Al-Inabah FC Puja Andi menuturkan, dirinya siap untuk melatih tim kesebelasan Al-Inabah FC. Menurutnya, banyak santri-santri dalam kecamatan Panton Reu yang memiliki bakat sepak bola, kami akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan kemampuannya dalam ajang Liga Santri Piala KASAD ini.

Dikatakannya dalam ajang pelatihan untuk menambah power pemain dalam mengikuti perlombaan ajang Liga Santri Piala KASAD tahun 2022 yang akan digelar mulai Juni mendatang pihaknya melatih beberapa aspek mulai dari fisik, teknik main hingga pengelolaan strategi permainan

"Dalam latihan nanti kita akan fokus kepada beberapa aspek seperti fisik, teknik, strategi dan kombinasi kerjasama pemain." Jelasnya

Demi menyukseskan acara tersebut pihaknya juga meminta dukungan dari masyarakat guna mendorong pemain lebih yakin dan seriyus pada pelatihan ini.

"Kami mohon  dukungan dan doanya dari masyarakat Panton Reu." imbuh Puja Andi yang di dampingi Jhon Khaidir dan Serda Ruswandi.

Komentar

Loading...