Breaking News

Ampon Zal : Golkar Aceh Jaya Pastikan Nurlif CAGUB Aceh 

Laporan ,
Ampon Zal : Golkar Aceh Jaya Pastikan Nurlif CAGUB Aceh 
Kader Golkar Kecamatan Panga, foto bersama usai pembukaan MUSCAM /bimcmedia.com/Ist

bimcmedia.com, Calang : Pimpinan Partai Golongan Karya (GOLKAR) Aceh Jaya dengan tegas menyatakan mendukung Teuku Muhammad Nurlif sebagai kandidat Gubernur Aceh di Pilkada mendatang, meski jadwal Pemilihan Kepala Daerah Masih belum ada kepastian, Golkar dikabupaten tersebut telah mengumumkan Calon Gubernur Aceh untuk kadernya

"Ini bukan soal kapan PILKADA dilangsungkan di Aceh, 2022 atau ditahun berikutnya, tapi tentang bagaimana membangun kerja dalam memenangkan Nurlif sebagai gubernur mendatang" Ujar Teuku Asrizal SH, dalam pidatonya pada pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar kecamatan Panga di hadapan seluruh kader dan Tokoh yang berhadir. Senin (08/02/2021).

Menurut Teuku Asrizal, sosok Nurlif sudah cukup terkenal di jakarta, selain pernah menduduki kursi parlemen di Senayan juga pernah menjadi Anggota badan pemeriksa keuangan (BPK-RI). Ketua DPD I itu punya jaringan yang luas, ini sangat menguntungkan Aceh bila beliau di percayakan sebagai gubernur, ulasnya.

Dijelaskannya, untuk mewujudkan kemenangan di pilkada mendatang, selain membangun komunikasi lintas tokoh, pihaknya juga terus memaksimalkan konslidasi struktur sampai ke tingkat dusun, dengan upaya maksimal, termasuk membangun struktur kecamatan yang handal, dirinya pastikan Golkar Aceh Jaya memiliki pengurus sampai ke tingkat dusun, ungkap Teuku asrizal yang juga wakil ketua DPRK Aceh Jaya.

Pidato tokoh muda tersebut membuat kader Golkar di kecamatan Panga seperti terkunci fikirannya, apa yang disampaikan ketua untuk Pilkada nampaknya itu sudah final bagi Kami, demi Aceh yang lebih baik, kita ikuti arahan Ketua, pungkas Maimun Panga.

---

[Redaksi[

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!