Anggota DPR RI Fraksi PKB Serahkan Ratusan Rumah Rehab di Subulussalam

Anggota DPR RI Komisi V , Irmawan menyerahkan secara simbolis bantuan rehab rumah kepada masyarakat kota Subulussalam yang di saksikan Ketua DPC PKB Subulussalam Dedy Anwar Bancin.Foto Mansah Berutu

Bimcmedia.com,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H.Irmawan menyerahkan 200( dua ratus) unit rumah rehab kepada masyarakat kota Subulussalam.

Penyerahan secara simbolis kepada penerima manfaat berlangsung di Simeulue Room Hotel One Hormes Kota Subulussalam,Rabu (10/01/2024)

Kepada sejumlah wartawan,H.Irmawan mengatakan bantuan 200 unit rehab rumah untuk masyarakat kota Subulussalam merupakan hasil perjuangan dirinya di komisi V yang bermitra langsung dengan Kementerian PU.

Dikatakan selain 200 unit rehab rumah, pihaknya juga turut memberikan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) untuk 2 Desa dan sanitasi perdesaan berupa Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS) untuk 4 Desa dalam wilayah kota Subulussalam.

Kedepannya, Irmawan berjanji akan fokus kepada pembenahan infrastruktur lantaran diyakini masih banyak rumah masyarakat kota Subulussalam yang tidak layak huni.

"Untuk kedepannya kita lebih fokus pada pembenahan infrastruktur Karana saya yakin masih banyak rumah saudara kita di kota Subulussalam tidak layak huni,Ini target yang harus saya tuntaskan,"Kata Irmawan

Akui sudah terima 2000 data untuk penerima manfaat bantuan rehab rumah di kota Subulussalam ,Irmawan yang merupakan anggota DPR RI Komisi V asal aceh pastikan akan memperjuangkan itu semua pada periode ini.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kedepannya saya berharap tidak ada lagi rumah masyarakat kota Subulussalam yang tidak layak huni"Pungkasnya

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!