Antri Paket Minyak Goreng, Ratusan Warga Padati Kantor Pos

paket minyak goreng
Warga antri paket blt di kantor pos | Sumber Foto : Pikiran Rakyat

Bimcmedia.com, Nasional : Ratusan Masyarakat Indra Mayu  rela antri Bantuan Langsung Tunai (BLT) paket minyak goreng senilai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu) kepanjangan dan berdesak - berdesakan untuk mendapatkan Bantuan paket minyak goreng di kantor Pos setempat. Mereka rela mengantri berjam - jam untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Banyak masyarakat yang berdatangan dari berbagai daerah, membuat antri itu berkepanjangan hingga sore hari juga belum selesai. Padahal Masyarakat sudah berdatangan sejak dari pagi hari.

Penerima maaf bantuan yang mengantri untuk merapatkan bantuan itu, Hingga mengabai aturan jaga jarak untuk menghindari Covid-19, sebagai mana telah di tetapkan.

Mereka juga sudah mengantri sejak dari pagi hari, dan jadwal sudah juga sudah ditetapkan namun mereka tidak memperdulikannya.

Kartini salah satu masyarakat penerima manfaat dari BLT minyak goreng mengatakan "Merasa sangat senang, dan nantinya akan di pergunakan untuk beli minyak goreng, beras dan barang sembako lainnya dan Ia juga meminta agar kedepannya harga barang sembako bisa dapat turun atau normal kembali," sebagaimana pewarta bimcmedia.com mengutip pada Lipatan 6

Pihak kantor pos membagikan paket bantuan langsung tunai kepada masyarakat untuk tiga puluh satu kecamatan, dengan jumlah penerima manfaat 200.000 (dua ratus Ribu) orang. Kantor pos akan tetap mendistribusikan bantuan untuk masyarakat hingga 23 April mendatang.

Aris Restoadi selaku ketua BPS dan Subsidi minyak goreng juga mengatakan Keluarga penerimaan manfaat ini ke 31 kecamatan dengan banyak penerimanya 250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu) kartu keluarga dan kita punya waktu dengan durasi hingga 21 April harus sudah selesai di bagikan ke semua masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan.

Hal serupa juga terjadi pada Kota Bandung, Jawa Barat. Ratusan masyarakat mengantri di kantor pos meskipun sedang dalam proses menjalani ibadah puasa. Sebetulnya pihak dari kelurahan juga sudah memberikan jadwal penerimaan bantuan sesuai RW masing - masing, namum mereka tidak mau mengindahkan jadwal yang sudah diberikan.

Tercatat ada sebanyak 700.000 (Tujuh Ratus Ribu) warga Cikutra dalam penerimaan manfaat bantuan paket minyak goreng untuk dapat dipergunakan selama bulan puasa ini. ***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!