Asisten Minta Dibelikan Rumah 5 Miliar, Begini Reaksinya Raffi Ahmad

Laporan ,
Asisten Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Mery Asistennya saat melihat rumah yang diinginkan Asistennya | Sumber Foto : Rans Entertainment

Bimcmedia.com, Jakarta  : Merry yang merupakan salah satu dari asisten Raffi Ahmad, bermaksud ingin membeli sebuah rumah idaman yang telah di janjikan oleh Bosnya. Merry pun sudah memilih rumah yang sangat diminati untuk dibelinya. Raffi Ahmad merasa kagum dengan rumah pilihan asistennya itu.

Namun Artis Raffi Ahmad itu sepat kaget dengan harga rumah yang diinginkan oleh Merry Asistennya itu hingga mencapai seharga Rp 5 miliar. Rumah idaman yang diinginkan oleh Asisten Raffi Ahmad itu sangat indah, juga bagus dan memiliki luas bangunan dengan 200 meter persegi.

"Ini sih keren Mer rumah lo. Tapi masa Rp 5 m? Gue tahu ini rumah bagus cuma jatahnya gue kasih ke lo kan segitu. Ini lo nombok sendiri ya," ucap Raffi Ahmad seperti dikutip pada laman portal berita liputan6.com, Sabtu (22/1/2022).

Raffi merasa keberatan untuk membelikan rumah Rp 5 miliyar hanya untuk sang asisten. Dia mengatakan memang telah berjanji untuk membelikan sebuah rumah namun juga tidak semahal itu.

"Saya juga tidak enak sama netizen ntar disangka bohong. Tapi harga tolong jangan segitu, ini mendingan kasih ke ibu saya (bisa) masuk surga, ini beliin dia belum tentu masuk surga," ucap Raffi yang merupakan suami dari Nagita Slavina itu.

Mendengar dari ucapan Raffi, Merry Asistennya itu tidak terima. Menurutnya, ia layak mendapatkan rumah dengan harga segitu karena sudah sejak lama mengabdi kepada Bosnya hingga Raffi Ahmad sukses.

"Dari awal bos mulai naik mobil murahan kita berdua bos, waktu bos seperti ini (berhasil) disuruh turun lagi harganya, dia merasa malu," kata Merry.

Namun Raffi berdalih tidak mau membelikan Merry rumah mahal karena tahu karyawan yang lain akan iri dengannya.

"Rp5 M, cuman? karena asisten dan karyawan gue kan sekarang udah mulai banyak. Kan tidak mungkin kalau gue harus beliin lo rumah seharga Rp 5 M, ntar mereka asisten atau karyawan lainnya merasa iri dan pada minta (rumah) juga semua, karena itu kan gak mungkin" tutup Raffi. ***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!