ASN Kemenag Aceh Digerebek Warga, Diduga Akibat Mesum

ASN Kemenag Aceh Digerebek
Ilustrasi Gambar

Bimcmedia.com, Banda Aceh : Oknum aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Aceh digerebek warga Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, karena diduga berbuat mesum. Sang pria dikabarkan melarikan diri, sedangkan yang perempuan diamankan di kantor polisi syariah.

"Iya benar (ada aparatur sipil negara Kemenag Aceh ditangkap)," kata Plt Kasatpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH/Polisi Syariah) Kota Banda Aceh, jelas Heru Triwajanarko seperti di kutip pada laman detikcom, Rabu (23/6/2021).

Heru belum menjelaskan kronologi dan identitas oknum ASN Kemenag Aceh Digerebek, sekaligus yang telah ditangkap tersebut. Penyidik polisi syariah disebut masih memeriksa perempuan yang ditangkap tersebut dan akan menanyakan perihal tentang seorang laki-laki tersebut telah kabur.

BACA JUGA : 

Selain itu, Kabid Penegakan Syariat Islam Wilayatul Hisbah kota Banda Aceh, Safriadi, mengatakan bahwa polisi syariah mendapat informasi tersebut atau laporan adanya penangkapan tersebut dari personel Polsek. Dia lalu mengirimkan timnya ke untuk melakukan pengecekan atas laporan dari warga-warga.

"Kejadiannya mesum tersebut terjadi pada malam kemarin. Info digerebek warga, saya ditelepon orang Polsek setelah kita kirim personel ternyata benar, dan yang dibawa ke kantor adalah seorang ceweknya, akibat dari seorang laki-lakinya yang telah di tangkap telah kabur atau melarikan diri" tambah Safriadi .

Selanjutnya Kabid Penegakan Syariat Islam Wilayatul Hidbah kota Banda Aceh, Safriadi juga menambahkan bahwasanya telah  mendapat sebuah hasil pemeriksaan terduga pelaku yang diduga telah melakukan mesum. Dia juga mengaku belum mengetahui bagaimana pria tersebut kabur saat digerebek itu.

__

[Redaksi]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!