Atas Prestasi, Ketua SWI Aceh Barat Terima Penghargaan dari Kapolres

Prestasi
Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si beri penghargaan kepada ketua SWI

Bimcmedia.com, Aceh BaratBentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Barat Beri Penghargaan prestasi kepada Personel, Wartawan, Warga dan Instansi

Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel, wartawan, warga dan instansi yang ber prestasi.

Pemberian penghargaan pada pagi ini merupakan bentuk saling menghargai  terhadap prestasi bukan hanya dari personel Polres Aceh Barat namun juga seluruh warga, instansi, dan seluruh media yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

Upacara yang digelar di lapangan apel Polres Aceh Barat ini diikuti oleh para pejabat utama polres, kapolsek dan seluruh personel Polres Aceh Barat, senin (27/06/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara ini bukan hanya sekedar seremonial tapi sejatinya Polres Aceh Barat tulus dan ikhlas serta berharap bahwa pemberian penghargaan ini juga merupakan bukti bahwa kerjasama  bukan hanya dari ucapan dan juga perbuatan, tapi kerjasama yg paling hakiki adalah kerjasama saling menghargai.

Kapolres melanjutkan, "Pada kesempatan ini saya selaku pimpinan Polres Aceh Barat mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, loyalitas, jerih payah dan waktu yg telah dikorbankan oleh rekan-rekan sekalian dalam mengikuti kegiatan, baik kegiatan dinas maupun non-dinas yang sejatinya bahwa semua orang punya andil dalam menjaga kamtibmas.

"Apapun profesinya, apapun pekerjaan nya, dan apapun seragamnya kamtibmas ini adalah milik kita bersama," sambung Kapolres.

"Bukan hanya milik polri saja, tapi masyarakat juga ikut serta aktif dalam menjaga kamtibmas  sehingga Aceh Barat akan lebih baik dari sisi kamtibmas, kesehatan, pemberitaan, kegiatan masyarakat, dari sisi perusahaan, sosial dan sebagainya," tambahnya.

Ini merupakan suatu komitmen dari Polres Aceh Barat dalam mendukung seluruh program dan siap memajukan Aceh Barat  yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih aman kedepannya.

"Tidak ada yang hebat diantara kita yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita," tutur Kapolres saat mengakhiri amanatnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!