Atlet Cabor Muaythai Nagan Raya Raih Tiket PORA 2022

Laporan ,
Atlet Cabor Muaythai
Kumpulan Atlet Atlet Cabor Muaythai yang Ikut Prakualifikasi PORA | Foto : Diskominfotik

Bimcmedia.com, Suka Makmue : Sebanyak sepuluh Atlet cabang olahraga (Cabor) Muaythai Kabupaten Nagan Raya berhasil raih tiket ke pekan olah raga Aceh (PORA) tahun 2022 di Kabupaten Pidie.

Sepuluh Atlit Muaythai berhasil memboyong 11 kelas ke PORA setelah bertarung di Prakualifiksi pekan olah raga Aceh (Pra PORA) di gedung olahraga KONI Aceh di Banda Aceh.

Saat event tersebut, Wasit Pra PORA terpilih dari Pengcab Muaythai Nagan Raya 1 orang, Ria Susanti.

“Pada Pra PORA Atlet Muaythai raih 4 mendali yaitu, perak 1 orang M. Ikmal Haris kelas 54 Kg senior Putra, Perunggu 3 orang, Mulyadi kelas -48 senior putra, Intan Khairani kelas -48 junior putri dan Rinda Rahmayanti kelas -60 senior putri,” kata Ketua Pengcab Muaythai Nagan Raya T Raja Pahlawan SP, kepada bimcmedia.com Senin, (06 /12/ 2021).

Atlet Muaythai Nagan Raya yang lolos PORA masing -masing, kelas - 48 senior putri, kelas - 63 senior putri, kelas - 51 junior putra, kelas - 70 senior putra, kelas - 75 senior putra, kelas seni waikru Putri dan kelas seni waikru putra. Mereka dibawah bimbingan pelatih Muaythai, M Budi Mulya, SPd dan Tarmizi, SE

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nagan Raya, Disbudparpora Nagan Raya, KONI Nagan Raya, Ketua Pengprov Muaythai Aceh, Guru Besar Muaythai Aceh, dan Tim Wasit / Juri Prapora Muaythai Aceh,” kata Raja Pahlawan.

Sementara itu Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham,SE memberikan apresiasi kepada Sepuluh Atlet Muaythai berhasil memboyong 11 kelas ke PORA yang berasal dari Kabupaten Nagan Raya yang sudah berhasil memboyong 11 kelas ke PORA. Ia juga berharap ini menjadi bagian dari motivasi untuk Atlet ke depannya karena akan banyak sekali peluang yang bisa didapatkan oleh Atlet - atlet  apalagi nanti bisa mewakili kabupaten Nagan Raya untuk menuju ke PORA dan Semoga bisa juara.

"Saya juga berharap para atlet juga bisa ikut berlomba di pertandingan PORA mewakili Kabupaten Nagan Raya. Ini merupakan kebanggaan, perlu kita catat bahwa para atlet kita ini memang membangun dan semoga memenangkan menjadi peringkat pertama pada Cabor Muaythai," kata HM Jamin Idham, S.E.

Menurutnya, masyarakat juga wajib memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi dalam membela dan memenangkan  di Prakualifiksi pekan olah raga Aceh (Pra PORA). Prestasi ini perlu apresiasi dari kita semua, bahwa para pemuda-pemudi yang memang berkecimpung di dunia olahraga menghabiskan hampir seluruh waktunya di lapangan atau di arena untuk berjuang mengharumkan nama Kabupaten Nagan Raya

---

[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!