Banjir Bandang Putuskan Akses Aceh Utara ke Bener Meriah

bimcmedia.com, Benermeriah: Tingginya itensitas hujan kawasan Benermeriah Provinsi Aceh mengakibatkan banjir bandang yang Pada hari Jumat, 19 Juni 2020 pukul 15.00 WIB di Desa / Lokasi Batin Baru Kecamatan Bandar.

bimcmedia.com, Benermeriah: Tingginya itensitas hujan kawasan Benermeriah Provinsi Aceh mengakibatkan banjir bandang yang Pada hari Jumat, 19 Juni 2020 pukul 15.00 WIB di Desa / Lokasi Batin Baru Kecamatan Bandar. Petugas piket BPBA Teuku Zopan Mustika menyampaikan bahwa, “Tingginya intensitas hujan menyebabkan banjir bandang sehingga Jalan Eks KKA penghubung Aceh Utara dan Bener Meriah lumpuh total, tidak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat” bimcmedia.com,, jumat (19/06/2020). Upaya yang dilakukan oleh Dua (2) unit mobil damkar turun ke lapangan dari Posdam 01 Pondok Baru, Pembersihan tumpukan material yang menutupi badan jalan, Penyemprotan badan jalan, Pendataan oleh TRC. “hasil amatan saat ini dari dampak banjir Air mulai surut. Jalan sudah dapat dilalui kembali” ucapnya. (Redaksi / DF )
Masyarakat, TNI dan BPBD lakukan Pembersihan Jalan Lintasan Aceh Utara – Benermeriah

Petugas piket BPBA  Teuku Zopan Mustika menyampaikan bahwa, “Tingginya intensitas hujan menyebabkan banjir bandang sehingga Jalan Eks KKA penghubung Aceh Utara dan Bener Meriah lumpuh total, tidak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat” bimcmedia.com,, jumat (19/06/2020).

Upaya  yang dilakukan oleh  Dua (2) unit mobil damkar turun ke lapangan dari Posdam 01 Pondok Baru, Pembersihan tumpukan material yang menutupi badan jalan, Penyemprotan badan jalan, Pendataan oleh TRC.

“hasil amatan saat  ini  dari  dampak banjir  Air mulai surut. Jalan sudah dapat dilalui kembali” ucapnya. (Redaksi / DF )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: