BARCELONA RESMI TUNJUKKAN RONALD KOEMAN SEBAGAI PELATIH BARUNYA

bimcmedia.com, Internasional : Sejak Kekalahan dari Bayern Muenchen di perempatan Pertandingan Liga Champions dengan Skol 2 -8 , Kini Barcelona Berniat Mengganti Pelatih baru. ( Rabu, 19/08/2020)

Bimcmedia.com/Ronal Koeman Pelatih yang sudah dinantikan Oleh Club Barcelona/ Sumber Photo : AD.nl

Dua Gelar La Liga dan Copa Del Rey yang tak didapat oleh tim kelas atas, akhirnya Barcelona resmi memiliki pelatih baru.

Barcelona menunjukkan Ronald Koeman sebagai pelatih baru yang telah lama di nanti, karena sebelumnya Petinggi Barcelona  sudah mengincar Koeman untuk melatih Barselona, namun Koeman Telah duluan tanda  tangani kontrak sebagai pelatih Belanda.

Akhirnya Ronald Koeman menerima ajakan dari petinggi Barselona untuk melatih Clup Barcelona setelah beberapa kali penolakan, karena piala Eropa di tunda akibat pandemi hingga pertengahan tahun  depan.

Koeman di Kontrak oleh Barcelona untuk dua tahun depan, tepatnya hingga akhir bulan Juni 2022 mendatang.

Koeman yang sudah pernah bermain sebagai pemain Barcelona, di anggap bisa memberikan presentasi emas bagi  Barselona Seperti pelatihan Belanda lainnya.

Dua gelar La Liga dan Copa Del Rey yang tak didapat oleh tim kelas atas seperti Barcelona. Akhirnya Barcelona resmi memiliki pelatih baru untuk mendapatkan performa lebih baik.

Barcelona menunjukkan Ronald Koeman sebagai pelatih baru yang telah lama di nanti dengan harga fantastis. Sebelumnya Petinggi Barcelona sudah mengincar Koeman untuk melatih Barcelona, namun Koeman telah terlebih dahulu menandatangani kontrak sebagai Belanda.

Ronald Koeman menerima ajakan dari petinggi Barcelona untuk melatih klub tersebut. Dengan dalih, piala Eropa di tunda akibat pandemi hingga pertengahan tahun depan.

Koeman yang sudah pernah bermain sebagai pemain Barcelona, dianggap bisa memberikan presentasi emas bagi Barselona Seperti pelatihan Belanda lainnya.

(AN)

Aminnullah

Hidup adalah Simpel Dimana Teman Merupakan ASET Terbesar dan Juga Bisa Menjadi Musuh dalam Selimut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: