BEMNus Aceh Gelar Road Show Se-Daerah Aceh

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | BEMNus Aceh Gelar Road Show Se-Daerah Aceh / Ist

Bimcmedia.com, Banda Aceh - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Koordinator Aceh ( BEMNUS Aceh ) menggelar road show dalam menguatkan kembali hubungan emosional BEM Se-Aceh yang dalam aliansi BEM nusantara, Pada Kamis, (21/7/2022).

Muhammad Khalis selaku koordinator daerah BEMNus Aceh mengungkapkan kepada bimcmedia.com, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk gebrakan BEMNus dalam memperkenalkan aliansi ini kepada kampus-kampus yang belum bergabung kedalam aliansi, dan juga sebagai upaya memperkuat kembali tali silaturahmi antar BEM yang berada di dalam aliansi BEMNus Aceh.

Kegiatan road show ini meliputi 20 kabupaten, mulai dari Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Utara Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Subulussalam, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Abdya, Meulaboh, dan berakhir di Aceh jaya.

"Kita BEM Nusantara Daerah Aceh melakukan hal ini untuk mempersatukan kembali pergerakan mahasiswa Aceh ke Arah yg lebih Solid dan kompak." Ujar Khalis yang biasa di panggil Korda Aceh ini.

Khalis berharap agar kegiatan yang dilaksanakan selama satu Minggu ini mampu memperkuat barisan BEM Se-Aceh
Dalam menyuarakan aspirasi masyarakat maupun keresahan-keresahan yang ada didaerah-daerah Aceh.

"Mahasiswa Aceh hari ini jangan diam terhadap apa yang terjadi di negeri Serambi Mekkah ini, Melihat banyak keresahan yang ada di masyarakat Aceh tentunya, dan kota Mahasiswa Aceh hadir sebagai solusi menjawab keresahan yg ada di masyarakat, tentunya hal ini dapat kita lakukan pada kegiatan road show BEM Nusantara Daerah Aceh." Ujar Korda Aceh Khalis

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!