Bencana Hari Ini : Kios Terbakar di Sabang Pohon Tumbang di Aceh Besar

Bimcmedia.com, Sabang : Kepolisian masih melakukan penyelidikan terbakar satu unit kios miliknya Muhammad (32 Tahun) Warga kota sabang yang terbakar pada dini hari (07/09/2020).

Satu Unit Kios Milik Warga Terbakar/Ist

Hasil penelusuran data oleh tim liputan bimcmedia.com, kebakaran yang menghanguskan satu kios, Satu Kios Terbakar di Bawah Barat Jurong Babul Iman Kota Sabang pada hari Senin, dini hari pukul 12:30 WIB.

Sementara itu berdasarkan dari Badan Penanggulangan bencana Aceh BPBA Pusat Data dan Informasi Haslinda menyebutkan ” Telah terjadi kebakaran rumah pada hari Senin, dini hari pukul 12:30 WIB di Bawah Barat Jurong Babul Iman Kota Sabang”ucapnya.

Untuk penyebab kebakaran hingga kini belum di ketahui dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Penyebab terjadinya masih dalam tahap penyelidikan. Kejadian ini menghanguskan 1 (satu) Kios milik atas nama Muhammad, ” Ucapnya.

BPBD tetap bekerja sesuai motto bahwa BPBD Kota Sabang telah melakukan pemadaman dan api telah berhasil dipadamkan.

Pohon Tumbang akibat angin kencang/Ist

Selain itu untuk Aceh Besar juga terjadi cuaca buruk yang itu angin kencang yang melanda kawasan Rabo kecamatan Seulimeum pukul 17.05 WIB pohon kayu tumbang.

Tim yang melakukan pembersihan, Pos Seulimum langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pembersihan dengan dukungan mesin Chainsaw dan 4 personel.

__

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: