Berbagi Bansos, Menteri BUMN Dampingi Presiden Jokowi

Bansos
Presiden Jokowi dalam kunjungan ke pasar yang didampingi oleh Para Menteri | Sumber Foto : Medkom

BIMCMEDIA.COM, Jakarta : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi Presiden Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo dalam berbagi Bantuan Sosial (Bansos) untuk kesejahteraan di Kabupaten Smenep. Nama Erick masih terus disebut - sebut oleh sekelompok penduduk setempat.

Momen tersebut terekam dalam sebuah kamera dan juga diunggah ke akun Instagram pribadi menteri BUMN Erick @erickthohir. Video pendek itu memperlihatkan banyak menteri lain yang mendampingi Jokowi.

"Saya akan mendampingi presiden @jokowi dalam memberikan bansos di pasar Bancal Bar Kabupaten Smenep. Sekaligus saya akan menyapa para pedagang dan melihat kondisi pasar untuk Idul Fitri," kata Eric di laman portal berita, Jumat. Sebagaimana dikutip dari laman portal berita liputan6.com. (21/04/20 22).

Dianya juga bergabung dengan beberapa, dengan diantaranya : Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Sosial Tori Lismaharini dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Video tersebut yang diunggah oleh menteri BUMN, Erick dibuka dengan kamera yang memperlihatkan wajahnya. Dia memberi tahu Jokowi bahwa dia akan menemaninya.

Setelah itu, ia melihat banyak warga yang duduk bersebelahan. Jokowi juga terlihat berinteraksi dengan banyak warga.

Patung - patung itu telah menjadi banyak warga lain melihat - lihat. Di sini nama Erick juga ikut disebut - sebut oleh warga.

"Erick Thohir, Erick Thohir, Eric, Eric," kata masyarakat para tetangga satu sama lain.

Saat berikutnya, saya meminta Erick untuk mengambil foto dengan warga yang berbeda secara bergantian. Diketahui bahwa interaksi ini sering dilakukan olehnya dalam situasi yang berbeda-beda. Hingga untuk memperlihatkan atau membuktikan bahwa dirinya suka berinteraksi dan membantu para warga.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!