Beredar Deklarasi Dukungan Capres-Cawapres JK – AHY, Ini Sebenarnya

Laporan ,
Beredar Deklarasi Dukungan Capres- Cawapres JK - AHY, Ini Sebenarnya
Kolase Acara Silaturahmi AHY Bersama JK dikediaman rumah JK/bimcmedia.com

bimcmedia.com, Jakarta : Kini beredar deklarasi dukungan capres-cawapres Jusuf Kalla (JK) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), setelah AHY, Ketua Umum dari Partai Demokrat melakukan silaturahmi ke kediaman mantan wakil presiden Indonesia, JK.

Poster viral yang beredar itu menampilkan deklarasi dukungan capres-cawapres serta ditambah dukungan khas dari Demokrat 'S14P'.

Beredar Deklarasi Dukungan Capres- Cawapres JK - AHY, Ini Sebenarnya
Poster Viral Deklarasi Dukungan Capres - Cawapres JK - AHY/©2021 Internet

Dalam pertemuan tersebut yang berlangsung selama beberapa jam, Ketum AHY dan JK membicarakan isu isu terkini dan wawasan kebangsaan.

Herzaky Mahendra Putra, merupakan Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat, memastikan bahwa poster

deklarasi dukungan capres-cawapres tersebut adalah palsu. Ia menjelaskan, tidak menjadi masalah Demokrat diserang kabar bohong atau poster palsu seperti itu.

"Jadi tidak masalah, silakan mereka menyebar kabar bohong, membuat poster aneh-aneh, kami tetap fokus pada kerja nyata yaitu membantu rakyat," kata Herzaky

Senada, dari pihak Jusuf Kalla pun membantah ada rencana deklarasi capres dan cawapres. Husain Abdullah, Juru Bicara JK, menegaskan kabar itu hoaks.

"Tidak ada, itu hoax," katanya seperti yang tayang pada portal berita, m.merdeka.com, Jumat (19/03/2021).

"Partai Demokrat sudah baik memberikan contoh tentang regenerasi di partai politik." Ucap JK.

Sementara itu Agus Harimurti Yudhoyono, menjelaskan bahwasanya " kedatangan kami pada pagi ini utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimana pun partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan pak JK." Ujarnya.

"Pak JK sudah menjadi Wakil Presiden mendampingi bapak SBY, kemudian Partai Demokrat juga menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar, saat di pimpin oleh pak JK sebagai Ketua Umum." Tutupnya.

---
[Redaksi]

Komentar

Loading...