Berkah Ramadhan, PT GSS Berikan Paket Sembako Bagi Dhuafa

pt gss
Humas PT GSS Abdul Hadi Tamba didampingi KTU GSS Sukri menyerahkan bantuan paket sembako kepada Masyarakat kampong Dasan Raja disaksikan PJ Kepala Kampong Dasan Raja Buyung Hitam Berutu,Kamis 28 April 2022 | ©2022 bimcmedia.com Foto Mansah Berutu

BIMCMEDIA.COM, Subulussalam : Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat disekitar lingkungan perusahaan, PT GSS (Global Sawit Smesta) berikan bantuan paket sembako seperti beras,gula,minyak goreng bagi kaum dhuafa.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Humas PT GSS Abdul Hadi Tamba didampingi Kepala Tata Usaha GSS Sukri turut disaksikan Penjabat kepala kampong Dasan Raja Buyung Hitam Berutu,Bhabinsa Kampong Dasan Raja Serda Boyan Naibaho di halaman rumah pribadi Buyung Hitam Berutu,Kamis 28 April 2022

Selaku Humas Pada perusahaan tersebut Abdul Hadi Tamba mengatakan bantuan itu merupakan sebagai Bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar terlebih bagi para kaum Dhuafa.

"Sebanyak 150 bantuan paket untuk duafa yang kita serahkan dan juga 40 paket kita berikan kepada warga yang rumahnya berdekatan dengan daerah aliran sungai,"Kata Abdul Hadi Tamba

Lebih lanjut Abdul Hadi Tamba menjelaskan bantuan itu juga merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahan GSS setiap tahun kepada masyarakat Kampong Dasan Raja.

Dengan bantuan tersebut Abdul Hadi Tamba berharap dapat meringankan sedikit beban masyarakat terlebih menjelang hari raya idul Fitri 1443 H.

Disamping itu Abdul Hadi Tamba juga menegaskan pihak perusahaan selalu terbuka jika masyarakat sekitar lingkungan perusahaan ingin menyampaikan jika kurang berkenan dengan kekurangan perusahaan.

"Jika ada sesuatu hal yang perlu masyarakat sampaikan silahkan pintu Perusahaan selalu terbuka bagi masyarakat sekitar lingkungan perusahaan,"Ujar Abdul Hadi Tamba

Diakhir Atas nama PT GSS Abdul Hadi Tamba mengucapkan minal aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kampong Dasan Raja.

Sementara itu Buyung Hitam Berutu selaku Penjabat kepala kampong Dasan Raja memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perusahaan GSS yang telah peduli kepada masyarakat Kampong Dasan Raja dengan memberikan paket sembako.

"Atas nama pemerintah Kampong Dasan Raja dan mewakili seluruh masyarakat Kampong Dasan Raja kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan," Kata Buyung Hitam Berutu yang akrab di sapa BHB

Disisi lain selaku pemerintah Kampong BHB berharap keharmonisan pihak perusahaan dengan masyarakat dapat selalu terjalin dengan baik.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!