Breaking News

Berkat Ade Fadly,Tiga Pemuda Subulussalam Ikut Seleksi Pemain Persiraja Liga II

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang. | Foto : Mansah Berutu

Bimcmedia.com, Subulussalam : Jelang pelaksanaan Liga 2, tim kebanggaan Provinsi Aceh Persiraja melakukan seleksi untuk mencari kerangka terbaik melengkapi puzzle pemain yang sudah ada.

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul atau yang akrab disapa Gidong kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa rangkaian seleksi pemain Persiraja dilakukan mulai 3 Juli 2023. “Persiraja akan melakukan seleksi pemain dari seluruh penjuru Aceh dan mencari formula terbaik untuk Tim Persiraja,” katanya.

“Kita mau tim kebanggaan Aceh bisa kembali ke kasta tertinggi yaitu Liga 1. Nasaruddin Dek Gam selaku pemilik klub mengatakan ini adalah era baru Persiraja. Kita akan kembalikan harkat martabat Tim kebanggaan Aceh,” kata Gidong

Seleksi tersebut akan diikuti tiga pemuda Kota Subulussalam yang selama ini menjadi binaan KONI Kota Subulussalam dalam menghadapi persiapan seleksi pemain Persiraja Liga 2.

"Saya berharap pemain kita bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Karena ini adalah langkah besar untuk sepak bola Subulussalam,” kata Ketua KONI Kota Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang, S. Ked, Jumat, 30 Juni 2023.

Adapun ketiga atlet sepak bola asal Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini yakni Andri Lingga, Adam Kasasi dan Muliadi. Mereka akan mengikuti proses seleksi tim berjuluk Lantak Laju tersebut.

Ade Fadli yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRK Subulussalam ini mengucapkan terima kasih kepada Ketum Gidong yang sudah membuka kesempatan seleksi pemain Persiraja untuk anak-anak muda Kota Subulussalam.

“Saya juga apresiasi dengan langkah Pak Nazaruddin Dek Gam atas kepedulian beliau mengembalikan era sukses Persiraja tim kebanggaan kita masyarakat Aceh,” pungkas Ketua Hipmi Kota Subulussalam ini.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!