Bersamaan Dengan Milad GAM, DPW PNA Aceh Barat Peringati Ulang Tahun Partai.

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Bersamaan Dengan Milad GAM, DPW PNA Aceh Barat Peringati Ulang Tahun Partai/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh atau DPW PNA Kabupaten Aceh Barat memperingati Milad ke 11 tahun dengan dzikir dan doa bersama.

Peringatan milad PNA dan tersebut digelar di Kantor DPW PNA Aceh Barat pada Minggu (4/12/2022) kemarin, yang diisi dengan zikir, salawat, doa bersama hingga santunan bagi anak yatim.

Ketua DPW PNA Aceh Barat Bustamam mengatakan, peringatan milad itu dilakukan pihaknya sebagai bentuk wujud syukur atas keberhasilan Partai Nanggroe Aceh yang mampu bertahan di era persaingan politik saat ini.

"Acara Ini dilaksanakan dalam rangka milad PNA yang ke 11 tahun. Peringatan milad kali ini berlangsung aman, doa bersama yang kita lakukan semoga diterima Allah SWT dan sampai kepada para almarhum para syuhada," Pungkas Ketua DPW PNA Aceh Barat dalam keterangannya kepada Bimc Media.

Politisi Partai Nanggroe Aceh tersebut berharap kepada semua kader PNA agar terus menjaga kekompakan dan senantiasa menciptakan ide-ide kreatif, inovatif dan melakukan pendampingan terhadap masyarakat serta terus berupaya mendukung kemajuan Partai.

"Saya berharap semua kader partai kita dapat melahirkan gagasan yang kreatif dan berinovasi dalam melakukan pendampingan masyarakat dan upaya memajukan Partai PNA, " Tambahnya.

Tak hanya itu Bustamam juga mengharapkan  Partai Nanggroe Aceh dapat lebih maju dan berjaya di masa yang akan datang.***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!