Breaking News !!! Seorang Anak SMP Saat Mandi Tengelam

Laporan ,
Anak SMP
Para Tim SAR dan Rapi Saat Mencari Korban Tengelam | Foto : Khairul A

Bimcmedia.com, Meulaboh : seorang anak yang masih bersekolah pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) kini sudah tengelam yang betempatan di Gampong Pasi Lahan, Kecamatan Meurebo kabupaten Aceh barat. (Rabu,13/10/2021)

Menurut informasi yang di dapat dari seorang warga banta Sulaiman mengatakan , sebelum nya korban sempat bermain dengan beberapa kawannya namun disaat sudah menjelang sore di perkirakan pukul 17: 40 wib korban hendak mandi yang ada sungai di kawasan tersebut , kemudian selang beberapa jam korban tindak muncul-muncul dari Dalam sungai tersebut kawan-kawan nya Langsung melaporkan kepada warga setempat yang bahwa korban sudah tengelam. Ujarnya .

Adapun biodata singkat dari korban adalah yang bernama Romi (20 tahun) warga Kompleks Perumahan Bantuan Bala Keselamatan Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, hingga Rabu malam dilaporkan hilang saat mandi di aliran Krueng Meruebo, Desa Pasi Masjid, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Kemudian saat di mintai keterangan dari salah seorang anggota Radio antar penduduk Indonesia (RAPI) Nouval Farabi kepada bimcmedia.com mengatakan " saat ini kami sedang menghubungi dari team Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Barat (BPBD) dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau yang dikenal dengan (BASARNAS) atau pihak yang terkait agar segera menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) , dan untuk sementara waktu ini kita sedang berusaha untuk mencari cara agar korban tersebut dapat di temukan . Ujar nya .

“Saat ini kami sedang berupaya melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam saat mandi di aliran sungai,” kata Koordinator Basarnas Pos Meulaboh Aceh Budi Darmawan, Rabu malam.

Ia menjelaskan, Romi diduga tenggelam saat mandi sungai karena kelelahan setelah sebelumnya bermain sepak bola bersama teman-temannya

Kemudian selang beberapa Jam pagi nya.

Korban sudah ditemukan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media kepada Kismarturangga selaku koordinator rescue BPBD Aceh barat dia mengatakan Kronologi ditemukan korban kejadian nya Itu di temukan oleh warga yang ikut berpartisipasi dengan tim Tim kompresor Setelah pukul 09:05 WIB , yang posisi tidak jauh dari tempat korban tenggelam sekitar 10 meter ,dan kebetulan arus air tidak terlalu kencang yaitu masih tenang. Ujar nya .

cw  01

Komentar

Loading...