Breaking News

Brimob dan TNI Sosialisasi Bahaya Covid19 ke Sekolah

Laporan ,

bimcmedia.com, Tapak tuan :
Personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor bersama TNI melakukan kegiatan bhakti sosial, adapun bentuk bhakti sosial berupa penyemprotan disinfektan ke sekolah-sekolah dalam wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Senin (26/10/2020).

bimcmedia.com/Personel Sat Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor bersama TNI melakukan Sosialisasi Covid19 ke sekolah di Aceh Selatan, Senin (26/10/2020)/Foto : Zulfan

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo melalui Wadanyon C Pelopor AKP Usman SE MM didampingi Pasi Ops C Pelopor Aris Syaputra, Anggota Koramil 09 Kodim 0107 Aceh Selatan saat di konfirmasi awak media mengatakan,kegiatan ini merupakan wujud nyata Bhakti Brimob Polri khususnya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh kepada Masyarakat para siswa/siswi di Aceh Selatan

"Kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di sekolah - sekolah ini di lakukan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Aceh Selatan," katanya.

lebih lanjut, Usman mengatakan, untuk selalu berpegang teguh kepada protokol kesehatan seperti 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Karena kita tidak tau covid 19 ini sebab tidak bisa di lihat dengan nyata dan apa bila sudah terjangkit bisa mengakibatkan fatal,"Tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Personel yang turun ke lapangan terlihat menyampaikan sosialisasi adaptasi kebiasaan tatanan hidup baru dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan berprilaku hidup sehat.

---

(Zulfan)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!