Breaking News

Buka Kompetisi Sepak Bola di Sultan Daulat, Ini Pesan Walikota Subulussalam

Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang menendang bola tanda di mulainya Turnamen Sepak Bola antar desa di Kecamatan Sultan Daulat. | Foto: Mansah Berutu/Bimcmedia

Bimcmedia.com, Subulussalam; Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang membuka kompetisi sepak bola antar desa se-Kecamatan Sultan Daulat di lapangan Sigading Jaya, Sultan Daulat Kota Subulussalam.

Pembukaan turnamen itu juga tampak dihadiri Camat Sultan Daulat Samsir Nazir, Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdiyanto, Ketua TP PKK Kota Subulussalam Hj. Mariani Harahap Serta Anggota DPRK Subulussalam dari dapil Sultan Daulat Kiki Bintang dan Dewita Karya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Affan Bintang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan pemuda Sultan Daulat yang menyelenggarakan Turnamen Sepakbola, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Pemerintah Kota Subulussalam menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini, melalui event turnamen ini menjadi silaturahmi diantara kita semua sekaligus juga sebagai sarana pembinaan dan pengembangan bagi pemain lokal"Kata Affan Bintang, kepada media, Sabtu (05/08/2023).

Affan Bintang menambahkan pemain hebat tidak muncul secara tiba-tiba tetapi membutuhkan proses, kerja keras, pembinaan yang terarah dan berkelanjutan seperti kegiatan yang digagas oleh para pemuda desa setempat.

"Pemain hebat tidak muncul secara tiba-tiba tetapi membutuhkan proses, kerja keras, pembinaan yang terarah dan berkelanjutan," Pungkas Affan Bintang.

Walikota Subulussalam juga berpesan, agar elemen pemuda terus mendukung satu sama lain. Sebab, menang dan kalah adalah salah satu bentuk dari pertandingan.

Affan Bintang berharap melalui event olahraga tersebut pemuda dapat terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku, dan latar belakang.

"Ikuti turnamen ini dengan baik taati aturan yang sudah ditetapkan panitia,kalah menang hal yang biasa di dalam pertandingan. Paling penting selalu junjung tinggi sportivitas kalah menang solidaritas," Tutup Affan Bintang.

(*)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!