Bupati dan Wabup Saksikan Pembukaan TMMD Ke – 114 Kodim 0110 Abdya

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Bupati dan Wabup Saksikan Pembukaan TMMD Ke - 114 Kodim 0110 Abdya/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat Daya ; Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 114 Tahun Anggaran 2022 di lapangan desa Kayee Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan ini disaksikan oleh Bupati Akmal Ibrahim, serta Wakil Bupati (Wabup) Abdya, Muslizar, selaku Inspektur upacara. Dalam sambutannya, Muslizar mengharapkan melalui TMMD dapat membangun kondisi - kondisi lingkungan yang aman dan nyaman dalam wilayah Abdya.

"Kami atas nama pemerintah Aceh Barat Daya mengapresiasi kepada TNI Kodim 0110 atas pelaksanaan TMMD ke - 114 ini," ucapnya

Baca Juga:

Bupati Nagan Raya Resmi Membuka  Rapat Koordinasi

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat Lembah Sabil, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama dan kekompakan antar masyarakat dan pihak TNI untuk menyukseskan program ini.

"Kami mengharapkan pemerintah di tingkat Kecamatan dan Gampong beserta masyarakat agar dapat merapatkan barisan dan bersinergi bersama TNI," tutupnya.

Kegiatan pembukaan ini dilanjut dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan ditutup dengan penyerahan bantuan bibit kepada warga oleh Bupati.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) akan berlangsung mulai tanggal 26 Juli - 24 Agustus 2022, yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, dengan anggaran dari Markas Besar (Mabes) TNI sebesar Rp. 475.500 Rupiah dan Pemerintah Daerah (Pemda) Abdya sebanyak Rp. 1 miliar rupiah.
---
[Fitra]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!