Bupati Erli Hasim : Pengaspalan Jalan lingkar simeulue selesai tahun 2022

Laporan ,
Erli Hasim
Bupati kabupaten Simeulue S.H S.Ag., M.I.Kom. Foto Istimewa

Bimcmedia.com, Simeulue ; Dalam sebuah pidatonya saat memperingati hari jadi kepulauan simeulue, Bupati Erli Hasim mengungkapkan bahwa pengaspalan jalan lingkar kabupaten simeulue harus selesai tahun 2022. Kamis (14/10/2021)

Mengenai pengaspalan jalan lingkar Simeulue akan selesai dibangun tahun 2022 mendatang yang saat ini hanya tersisa sekitar 35 kilo meter lagi.

Berharap seluruh masyarakat Simeulue akan menikmati indahnya berjalan di jalanan aspal dan selamat tinggal jalan lama yang penuh dengan lubang dan berbagai rintangan.

Adapun hal ini dikatakan Bupati Simeulue H. Erli Hasim dalam acara memperingati hari jadi Kabupaten Simeulue Ke- 22 tahun di halaman Pendopo Bupati, Selasa (12/10/2021).

Kutipan dari beritamerdeka.net, Bupati Erli Hasim juga menyampaikan sejumlah perkembangan Kabupaten Simeulue dari segi pembangunan, pendidikan, pertanian dan keagamaan semakin meningkat.

 "Kita telah bangun 3 Puskesmas tambahan, peningkatan 45 Masjid di seluruh Simeulue dan kita telah bangun jalan lingkar Simeulue yang Insya Allah tahun 2022 jalan lingkar Simeulue yang masih kurang sepanjang 35 kilometer lagi akan selesai diaspal," ungkap Bupati Simeulue.

Selain itu, Bupati Erli Hasim juga mengungkapkan, bahwa dirinya memimpin upacara hari jadi Simeulue itu yang terakhir kalinya karena masa jabatannya sebagai Bupati Simeulue akan berakhir pada tahun depan dan tidak bertemu lagi dengan hari jadi Simeulue selanjutnya.

"Hari ini jadi Kabupaten Simeulue ke 22 adalah hari terakhir kami melaksanakan tugas untuk memperingati hari jadi Kabupaten Simeulue dalam kurun waktu 5 tahun. Maka dari itu sebagai atas nama pribadi, atas nama pemerintah bila ada kesalahan dalam kebijakan maka dari itu kami meminta banyak maaf," ujarnya.

Kemudian Bupati Erli Hasim berpesan, agar seluruh pejabat Pemerintahan Simeulue untuk membudayakan shalat berjamaah dan membudayakan magrib mengaji agar Kabupaten kita semakin dicintai oleh Allah SWT.

"Bagi para pejabat dilingkungan Pemerintah Simeulue untuk kedepannya agar dapat membudayakan shalat berjamaah, magrib mengaji sebagai motivasi bagi masyarakat," ucapnya.

Terakhir acara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Simeulue Erli Hasim dan di hadiri oleh seluruh Muspida Kabupaten Simeulue serta disiarkan langsung melalui virtual.

---

[RMa]

Komentar

Loading...