Bupati Erli Hasim Serahkan LKPJ Tahun Anggaran 2021 Ke DPRK Simeulue

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Bupati Simeulue (kiri) serahkan LKPJ tahun anggaran 2021, diterima ketua DPRK Irwan Suharmi | Foto: Istimewah.

Bimcmedia.com, Sinabang; Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom serahkan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2021 ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Simeulue, pada Kamis (19/05/2022)

Adapun Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban tahun anggaran 2021 tersebut diserahkan lansung Bupati, Erli Hasim, Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom kepada ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi.

Penyerahan LKPJ tahun itu dilakukan pada kegiatan sidang paripurna dengan agenda penyampaian LKPJ, pembentukan Tim pansus LKPJ dan realisasi fisik 100 persen Kabupaten Simeulue tahun anggaran 2022.

Dalam sidang paripurna tersebut, Bupati Kabupaten Simeulue menyampaikan, pemerintah telah mengupayakan pemerataan di bidang pembangunan dan penyetaraan taraf pendidikan, serta kesehatan hingga kepelosok wilayah pelosok pulau tersebut.

Baca Juga :

Satu Hari Paska Dilempari Bom Molotov, Ini Situasi Rumah Imam Masjid Agung Meulaboh

Selain itu guna menunjang kesejahteraan rakyat, Bupati Erli Hasim mengajak semua pihak untuk mencari jalan keluar dan menuntaskan
terkait beberapa persoalan yang belum selesai selama masa kepemimpinya.

"Jika sekira masih ada beberapa hal yang belum dapat dimaksimalkan, maka hal tersebut adalah tugas kita bersama untuk berembuk mencari jalan keluar dan menuntaskannya. Mari kita maksimalkan peran serta kita dengan sebaik-baiknya dengan cara terbaik yang semata-mata bertujuan untuk kesejahteraan rakyat,"kata Bupati Simeulue, Erli Hasim.

Pada giat sidang paripurna tersebut Bupati menyampaikan bahwa dukungan dari semua pihak sangat dinanti Masyarakat Simeulue. Permaslahan yang dihadapi masyarakat, dikatakannya, merupakan tugas pokok bersama, pemerintah daerah maupun lembaga Dewan Perwakilan Rakyat.

Atas dasar itu Bupati mengajak untuk bersatu, bergandengan tangan, mengesampingkan segala perbedaan, dan melawan segala hambatan negatif yang berpotensi dapat menggagalkan pembangunan. Sumber rri.co
---
[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!