Bupati HM Jamin Idham, SE Menyambut Kedatangan Jenazah Septia Ulfa

Bupati HM Jamin Idham
Bimcmedia.com | Pemimpin Nagan Raya menunggu kedatangan Jenazah dari Banda Aceh , penyambutan dipimpin langsung oleh Bupati setempat, Selasa (13/7/2021) | Ist

Bimcmedia.com, Sukamakmue : Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE, didampingi Sekda Ir H Ardimartha, menyambut kedatangan jenazah Septia Ulfa Lestari di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa, (13/07/2021).

Menurut Sekda, Bupati HM Jamin Idham bersama Ibu Gubernur Aceh, Kepala Dinas Sosial Aceh, dan sejumlah pejabat Pemerintah Aceh dan Nagan Raya lainnya, sedang berada pada Bandara Sultan Iskandar Muda.

"Diperkirakan pesawat Garuda yang membawa jenazah Septia Ulfa Lestari akan mendarat pada pukul 14.55 WIB. Kami bersama keluarga almarhumah sudah standby di bandara," kata Sekda Ardimartha via telepon selular sebagaimana disampaikan Kadis Kominfotik, Drs Said Amri.

Informasi diperoleh dari Keuchik Kuala Trang, Samsul Bahri, menyebutkan bahwa pihak keluarga, Bintoro (abang kandung dari almarhumah Septia Ulfa Lestari) juga sudah berada pada Bandara SIM guna untuk menjemput jenazah adiknya itu.

BACA JUGA :

Almarhumah Septia Ulfa Lestari lahir di Lueng Manee, 5 September 1999 anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan Mujiatno dan Sudartik.

Sementara kedua orang tuanya tinggal di Dusun Suka Rejo, Lueng Mane, Gampong Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

Almarhumah menempuh pendidikan SD Padang Panyang, Kuala Pesisir, Nagan Raya, MTsN Nurul Falah Meulaboh, Aceh Barat, SMA Dayah Aliah Insan Qur'ani, Banda Aceh. Terakhir, almarhumah sedang menempuh kuliah di Kampus Ushuluddin, Kairo, Mesir.

___

[Red]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!