Bupati Nagan Raya Tinjau Lokasi Pemondokan Kilafah MTQ NARA

Bupati Nagan Raya
Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE tinjau lokasi pemondokan Kafilah MTQ Nagan Raya di Bener Meriah, Sabtu, 18 Juni 2022. | Foto : ©2022 bimcmedia.com

Bimcmedia.com, Suka Mamue : Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE tinjau lokasi pemondokan Kafilah MTQ Nagan Raya di Bener Meriah, Sabtu, 18 Juni 2022.

Dalam kunjungannya, bupati juga didampingi Istri, Hj. Marwati Ibnu Ali, Kadis DSI, Kadis Pendidikan, Kepala Bappeda Kadis Perhubungan, Kadis Perkim dan beberapa pejabat lainnya.

Kunjungan Bupati ketempat pemondokan itu, disambut baik oleh Ketua Kafilah Nagan Raya, H. Amran Hasan yang juga merupakan Sekretaris LPTQ Nagan Raya, Baihaqi Husen dan para official, peserta MTQ beserta panitia lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Jamin Idham, SE menyebutkan, tujuan kunjungannya untuk memberi motivasi dan semangat kepada para kafilah yang akan tampil pada MTQ ke-35 Aceh yang berlangsung di Kabupaten Bener Meriah.

"Saya berpesan kepada adik-adik Kafilah, agar tetap semangat dan jangan lupa menjaga kesehatan, serta menjaga pola makan, supaya pada saat tampil nanti mudah-mudahan tidak terjadi kendala apapun dan berjalan dengan lancar," ujar Jamin Idham.

Selain itu, bupati juga mengingat kepada "Para pendamping dan panitia agar terus mengawasi dan memperhatikan serta menjaga anak-anak dengan baik, sehingga diharapkan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," Tegasnya .

Harapannya Bupati, Jamin Idham panita tetap mengawasi anak-anak dengen baik seperti yang kita ingin kan, Jagan sampai terjadi hal- hal yang tidak diinginkan pada anak-anak,

Adapun Bupati, Jamin Idham pada saat itu juga sempat menemui salah satu kafilah Tuna Netra Nagan Raya, Muhammad Albar, yang juga penghafal Al-Qur'an 30 juzz asal Kecamatan Darul Makmur yang akan ikut berjuang pada MTQ Aceh du cabang tilawah.

Kafilah Nagan Raya sendiri, berpondok di Desa Tingkeum, Kecamatan Bukit kabupaten setempat, lebih kurang 1 km dari lokasi panggung utama arena MTQ digelar.

Sebagaimana diketahui, bupati dan rombongan baru saja sampai dari Banda Aceh dalam rangka mengantar jamaah haji dan langsung menuju ke Bener Meriah dalam rangka menghadiri kegiatan seremoni pembukaan MTQ ke-35 Aceh yang berlangsung di Arena Pacuan Kuda Sengeda, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah yang dibuka oleh Gubernur Aceh malam ini.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!