Cabor Basket Putri, Subusalam Berhasil kalahkan Tim Aceh Tengah

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Saat Pertandingan bola basket putri Subusalam VS Aceh tengah, sumber Foto : Istimewa

Bimcmedia.com, Meulaboh : Cabor basket putri Subulussalam berhasil memenangkan pertandingan melawan Aceh Tengah di ajang POPDA XVI 2022 di Aceh Barat, Rabu, (22/06/2022) Komplek SMK Negeri 2 Meulaboh.

Walaupun kemenangan tersebut masih dalam babak poin tapi putri Subusalam sudah mulai menunjukkan jati dirinya diajang pertandingan yang sangat bergensi tersebut. dengan hitungan skor , Subusalam berhasil memperoleh 42 poin dan Aceh tengah berhasil memperoleh 4 poin.

Dengan kekuatan penuh dan percaya diri diri tim basket putri Subulussalam menyerang lawannya hingga bertubi-tubi sampai babak terakhir dan tim subusalam berhasil kemudian memenangkan pertandingan dari tim lawanya.

Tak hanya itu disudut lapangan juga terlihat tim suporter Subusalam, mereka terus memberikan dukungan dan teriakan semangat dengan penuh kekompakan untuk tim nya dan didukung juga Coach dan rekan tim

Siti Hartinah selaku asisten pelatih mengatakan kepada awak media ini, berkat kerja keras dan persiapan yang matang tim basket putri Subusalam berhasil menunjukkan jati dirinya dan berhasil menang melawan Aceh Tengah.

“Alhamdulillah dengan persiapan yang sudah matang tim basket putri Subulussalam menunjuk jati dirinya dan berhasil menang melawan Aceh Tengah, disamping itu juga putri-putri basket ini juga merupakan lolosan Pra PORA, disini juga kelihatan kesiapan mereka tidak diragukan lagi,” Kata Asisten Pelatih Siti Hartinah kepada media Rabu (23/6/2022) kemarin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa untuk pertandingan hari ini dirinya cukup puas dan poin yang kita peroleh pun juga melebihi untuk melanjutkan kebabak selanjutnya, dan selagi stamina mereka masih terjaga tim basket putri Subulussalam tetap optimis.

Dengan harapan untuk tim Cabor bola basket maupun putra dan putri Subulussalam semoga bisa menang dan Mariah juara,”pintanya

---

[Khairul Adami]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!