Camat Penanggalan Lantik PJ Kepala Kampong Lae Ikan

Camat Penanggalan Buyung Hitam Berutu SE melantik PJ Kepala Kampong Lae Ikan.Mansah Berutu

Bimcmedia.com,Subulussalam:Camat Penanggalan ,Buyung Hitam Berutu SE melantik dan mengambil sumpah Penjabat (Pj) Kepala Kampong Lae Ikan, Syahrial Munte.Pelantikan itu berlangsung di aula kecamatan setempat, pada Senin(13/5/2024)

Pada kesempatan itu, Buyung Hitam Berutu meminta kepada Pj kepala Kampong Lae Ikan yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan agar mampu mengemban amanah yang telah diberikan dan bisa mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan sinergi.

"Segera koordinasi dan saling sinergi dalam memimpin wilayah kampong Lae ikan dalam melaksanakan berbagai program pembangunan,"Kata Buyung Hitam Berutu

Diterangkan seorang PJ Kepala Kampong itu harus bisa merangkul tokoh-tokoh masyarakat, juga lembaga-lembaga yang ada di Kampong.

Disamping itu kata Buyung Hitam Berutu, sebagai PJ kepala Kampong harus mampu menerima kritikan, jangan dianggap kritikan dari masyarakat itu dianggap membenci seseorang kades. Jadikan kritikan itu sebagai masukkan yang konstruktif yang tentunya akan memperbaiki kinerja seorang kades dan akan membawa desa ini lebih baik ke depannya.

"Karena masyarakatlah yang tau kinerja kita, masyarakat lah yang memberikan nilai baik buruknya desa kita. Nah segala program yang kita usung tentunya akan dirasakan langsung oleh masyarakat kita," Jelasnya

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!