Camat Penanggalan Sebut Tugas Pantarlih Sangat Penting Menunjang Suksesnya Pesta Demokrasi 

Camat Penanggalan Buyung Hitam Berutu (Tengah) memberikan sambutan saat acara pelantikan pantarlih se-kecamatan Penanggalan.Mansah Berutu/Bimcmedia

Bimcmedia.com,Subulussalam:Camat Penanggalan Buyung Hitam Berutu SE, menyebutkan bahwa Pantarlih mengemban tugas yang sangat penting dalam menunjang suksesnya perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Buyung Hitam Berutu saat menghadiri acara pelantikan pantarlih se-kecamatan Penanggalan di halaman kantor camat setempat,Senin (24/06/2024)

Dikatakan Tugas coklit yang dilakukan pantarlih tidak boleh diintervensi oleh kepentingan pribadi maupun golongan, pantarlih haruslah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sehingga seluruh masyarakat yang memiliki hak memilih dipastikan terdata dalam Daftar Pemilih di masing-masing TPS.

"Pantarlih tidak boleh diintervensi oleh kepentingan pribadi maupun golongan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,"Kata Buyung Hitam Berutu

Buyung Hitam Berutu yang akrap disapa dengan BHB itu pun mengajak seluruh penyelangara untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada itu dengan penuh semangat, kejujuran, dan tanggung jawab.

"Selamat bekerja, kepada semua pantarlih yang terpilih dan sudah dilantik.Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap langkah kita,"Tandasnya

Diberitakan sebelumnya,Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penanggalan melantik 46 Petugas Pemutakhiran Data dan Pemilih (Pantarlih) pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 se-Kecamatan Penanggalan.

Pada kesempatan itu Ketua PPK Penanggalan,Ahda Sabila Cibro menyampaikan selamat kepada para pantarlih yang telah dilantik.

Dikatakan penunjukan itu bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga amanah besar yang memerlukan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi. Rekan-rekan sekalian dipercaya untuk memastikan bahwa data pemilih dalam Pilkada nanti adalah data yang akurat dan valid.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!