Camat Seunagan dapat Apresiasi dari Sekda atas Programnya

Laporan ,
Camat Seunagan
Program Pembukaan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah | Foto : Humas

Bimcmedia.com, Nagan Raya : Camat Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, melaksanakan gerakan shalat subuh berjamaah keliling. Acara perdana yang dilaksanakan  tersebut mendapatkan sebuah apresiasi dari Sekertaris daerah Kabupaten Nagan Raya dan acara perdana itu juga dilakukan pada Masjid Babul Jannah, Desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Minggu (10/10/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya, Ir. H Ardimartha memberikan apresiasi kepada Camat Seunagan Saiful Bahri, SH terkait dengan kegiatan Gerakan Shalat Subuh berjamaah keliling yang dilaksanakan tertulis, seperti rilis yang dikirimkan kepada bimcmedia.com

Selanjutnya Sekda Ir.H. Ardimartha disela-sela dalam  sambutannya saat menghadiri launching gerakan shalat shubuh berjamaah keliling perdana di Kecamatan Seunagan yang dipusatkan di Masjid Babul Jannah, juga mengungkapkan bahwa "Melalui momentum gerakan shalat subuh berjamaah ini, mari kita sama-sama untuk dapat tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, karena ditengah perkembangan teknologi seperti seperti sekarang ini, kita hanya sebagai orang tua harus bisa bijaksana dapat mengawasi Anak - anak kita, ditengah pengaruh  terhadap penggunaan Handphone (HP), terutama pada saat membuka sosial media baik yang hal  positif maupun negatif,"tegas Sekda

Camat Seunagan
Photo Bersama Tamu undangan dan Panitia Program Pembukaan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah yang Hadir | Foto : Humas

Sementara itu, Camat Seunagan Saiful Bahri, S.H dalam kata sebuah sambutannya juga menjelaskan, bahwa Gerakan Shalat Shubuh berjamaah ini merupakan sebuah implementasi dari sebuah Visi dan Misi yaitu Agama Tapeukong, Budaya Tajaga, khususnya di wilayah Kecamatan Seunagan ini, agar semua bisa terjaga dengan baik.

Hal tersebut sama juga disampaikan yang disampaikan oleh Kepala Kuaket Seunagan Ishadi, Sh.I menyebutkan, jadilah manusia yang selalu mengajak kebaikan kepada yang lain dan jangan menjadi manusia yang selalu membawa keburukan saat hidup di dunia.

Kegiatan louching Gerakan Shalat Subuh berjamaah keliling yang dipusatkan di Masjid Kemukiman Paya Udeung ini turut juga dihadiri oleh Danki  Muhammad Rizki Fajri, imum mukim dalam Kecamatan Seunagan, Para Kepala Desa, Ketua Tuha Peut, Tokoh Masyarakat, Para Anggota Babinsa, Polsek, perangkat Desa dan Jamaah dari Desa Paya udeung serta anggota BASUH dari berbagai desa dalam kecamatan Seunagan.

---

[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!