Camat Teupah Barat Tinjau Rumah Tak Layak Huni 

Camat Teupah Barat Tinjau Rumah Tak Layak Huni 
Bimcmedia.com | Camat teupah barat Misrahudin, SE bersama Danpos Ramil, PDTI, PD, PLD dan kepala Desa Nancala , tinjau rumah tak layak huni | Ist

Bimcmedia.com, Simeulue : Rumah tak layak huni (RTLH) saat ini masih adanya di berbagai daerah di kabupaten Simeulue kecamatan teupah barat, Sehingga Camat Teupah Barat Tinjau RTLH dan juga masih menjadi sebuah perhatian bagi pemerintah setempat. Minggu (09/05/2021)

Camat kecamatan teupah barat, kabupaten Simeulue ,Aceh yakni Misrahudin, SE turun langsung ke lapangan pada kamis (06/05/2021) dalam rangka peninjaun rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Nancala Kecamatan Teupah Barat.

Dalam kegiatan peninjaun rumah tak layak huni tersebut juga turut dihadiri oleh Danpos Ramil, PDTI, PD, PLD serta kepala Desa Nancala dan jajaran aparatur desa setempat

Adapun kegiatan itu dilakukan oleh Misrahudin,SE guna meninjau secara langsung perumahan milik warga Nancala yang kondisinya memang layak menerima bantuan pembangunan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) pada tahun 2021.

Baca Juga :

Pemerintah desa nancala saat ini mengusulkan rumah tidak layak huni di desa Nancala agar di rehab yakni sebanyak 3 unit pada tahun 2021 dengan sumber dana dari Anggaran Dana Desa (ADD) Nancala .

Dari 3 unit rumah warga tersebut pemerintah desa nancala mengusulkan jumlah angaran untuk melakukan rehabilitasi yakni sebesar 16 juta per rumah

Pada kegiatan peninjauan rumah tidak layak huni (RTLH) tersebut camat kecamatan teupah barat mengusulkan kepada pemerintahan desa nancala agar jumlah rehabilitasi rumah penduduk jangan hanya 3 unit akan tetapi di tambah 3 unit lagi sehingga menjadi 6 unit totalnya.

"Pemerintah desa nancala agar menambah 3 unit rumah lagi untuk di lakukan direhab tahun ini " tutup Misrahudin pada kegiatan peninjauan tersebut.

___

[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!