Cegah Covid-19, Brimob Aceh Kembali Bagi Masker Dan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu & Lansia Di Aceh Selatan

BIMCMedia.com, Aceh Selatan – Personel Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melakukan kegiatan pembagian masker dan sembako kepada masyarakat kurang mampu/lansia, Kamis, (15/10/2020).

Kegiatan pemberian dan pembagian masker dan sembako ini di utamakan kepada masyarakat kurang mampu / lansia di Desa Lhok Raya, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH. MM melalui Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Usman SE MM didampingi Pasi Ops C Pelopor Aris Syaputra, Anggota Koramil 09 Kodim 0107 Aceh Selatan, saat di konfirmasi oleh awak media, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata Bhakti Brimob Polri khususnya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh kepada masyarakat kurang mampu / lansia

“Kegiatan ini dilakukan guna meringankan beban kebutuhan hidup sehari – hari di tengah situasi yang di landa Pandemi Covid-19,” Tutur AKP Usman SE MM.

Dalam kesempatan ini juga, Personil yang turun ke lapangan terlihat menyampaikan sosialisasi adaptasi kebiasaan tatanan hidup baru dengan tetap mematuhi anjuran Pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Tidak hanya wujud kepedulian yang kita berikan terhadap masyarakat akan tetapi kita mengimbau untuk selalu memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan berprilaku hidup sehat, dan yang terpenting masyarakat dalam kehidupan sehari – hari harus selalu ingat dengan 3 M tersebut,” Tutupnya.

Keterangan foto: Personel Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh didampingi Pasi Ops C Pelopor Aris Syaputra, Anggota Koramil 09 Kodim 0107 Aceh Selatan kembali melakukan kegiatan pembagian masker dan sembako kepada masyarakat kurang mampu/lansia, Kamis, (15/10/2020).

Zulfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: