Cristiano Ronaldo dilepas lebih awal ke Manchester United, Ini Alasannya…

Laporan ,
Cristiano Ronaldo dilepas lebih awal ke Manchester United, Ini Alasannya...
Pemain Sepak Bola Manchester United Cristiano Ronaldo/viva

Bimcmedia.com, Jakarta; Cristiano Ronaldo akan segera bargabung dengan Manchester United, hal ini dilakukan karena Timnas Portugal melepas  lebih awal C.Ronaldo dari skuad setelah mendapat hukuman bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir cnnindonesia, timnas Portugal akan menjalani dua laga tersisa di jeda internasional kali ini. Tim asuhan Fernando Santos itu akan melawan Qatar (4 September) di laga uji coba dan melawan Azerbaijan (7 September) di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengungkapkan melalui situs resmi federasi. FPF menyatakan Ronaldo sudah dilepas dari skuad timnas Portugal pada Kamis (03/09/2021)

Diketahui, Kartu kuning yang didapat Cristiano Ronaldo saat melawan Irlandia, merupakan yang kedua di babak kualifikasi, membuat C. Ronaldo harus menjalani hukuman bermain yang akan terjadi saat melawan Azerbaijan. Ujar FPF

Baca juga:

Anak yatim korban Covid-19, dapat 24 miliar dari kemensos

C.Ronaldo dikabarkan akan segera terbang ke Manchester, namun penyerang Mega Bintang itu tidak bisa langsung bergabung dengan skuad Manchester United Ronaldo masih harus Isolasi mandiri lima hari setelah sampai ke Manchester.

Sebelum menjalani debut Ronaldo dikabarkan akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Man Utd musim ini. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu akan menjalani konferensi pers pengenalan resmi.

C.Ronaldo sendiri sebelumnya sudah dipastikan kembali mendapatkan nomor punggung 7 Man Utd setelah Edinson Cavani mengorbankan nomor tersebut. Cavani memutuskan beralih ke nomor punggung 21 yang sebelumnya digunakan Daniel James.

---

[Amd]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!