CSKA Ayon Kencana Patek Menang Dramatis Ketika Kontra Persepu Raya

CSKA Ayon
Kejuaraan Sepak Bola dalam rangka HUT Pemuda Suak Pante Breuh | ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Kesebelasan CSKA Ayon Kencana Patek Aceh Jaya berhasil membungkam Persepu Raya dengan skor tipis 1-0, dipertandingan Bola Kaki HUT Pemuda Suak Pante Breuh memperebutkan Trophy Danyon C Pelopor, Dilapangan Tunas Abadi, Jum'at (24/2/2023).

Kemenangan itu berhasil diraih dari hasil gol semata wayang Aulia Hidayat pada menit ke 15 babak pertama.

Bermain di ratusan para pecinta sepak bola, kedua kesebelasan berhasil mempertontonkan jual beli serang, tak khayal tensi permainan begitu tegang, dikarenakan kedua klub mempunyai pemain pemain ternama yang pernah merumput di Liga 1 dan 2.

"Alhamdulillah semenjak Turnamen ini digelar dari babak penyisihan hingga 8 Besar, penonton cukup ramai dan antusias mereka juga begitu luar biasa karena ingin melihat pemain pemain liga 1 dan 2, yang turun diturnament HUT Pemuda Suak Pante Breuh yang memperebutkan Trophy Danyon C Pelopor dengan total Rp. 100 Juta," ungkap Musliadi selaku ketua panitia kepada media, Jum'at (24/2/2023).

"CSKA Ayon Kencana Patek Aceh Jaya juga diperkuat Muklis Nakata dan Hendra Sandi yang pernah memperkuat Persiraja dan Timnas Indonesia," tambahnya.

Jelas Musliadi, Aulia Hidayat CSKA Ayon Kencana Patek Aceh Jaya saat ini memimpin perolehan gol bersama Dona dari PST Suak Timah dengan sama sama mengoleksi 3 Gol.

Musliadi juga menambahkan bahwa CSKA Ayon Kencana Patek Aceh Jaya merupakan tim kedua yang berhasil lolos ke babak semifinal Turnament Bola Kaki HUT Pemuda Suak Pante Breuh memperebutkan Trophy Danyon C Pelopor.

"Iya mereka tim kedua yang berhasil lolos ke babak selanjutnya," tutupnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!