Dahulu Miskin, 10 Artis Ini Sekarang Kaya Raya dengan Rumah Miliran dan Mobil Raturan Juta

Bimcmedia.com, Hiburan – Kehidupan glamor artis memang tidak bisa ditipu lagi. Hasil kerja keras mereka membawa hasil yang maksimal. Tak jarang, mereka yang sukses pamer harta di media sosial maupun televisi.

Tahukah Anda kalau beberapa artis yang sekarang hidup glamor adalah orang kurang mampu atau miskin? Dulunya, mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan popularitas.

Di antara artis ini, ada yang jadi penyanyi jalanan, dari panggung ke panggung maupun berkali-kali ikus casting sebelum diterima main film dan sinetron sampai seterkenal sekarang.

Siapa saja artis yang dulunya kurang mampu yang sekarang kaya raya dengan rumah miliran dan mobil raturan juta rupiah ini?

Zaskia Gotik

Neng Gotik adalah panggilan akrab penyanyi dangdut ini. Sempat kecewa berat setelah ditinggal Vicky Prasetyo beberapa saat sebelum menikah, Gotik berhasil membuktikan kerja kerasnya membawa hasil.

Gotik saat ini dikenal sebagai penyanyi dangdut populer dan kaya raya. Di awal kehidupannya, dengan keluarga yang berkecukupan Gotik putus sekolah dan menjadi penyanyi dari panggung ke panggung sebelum sukses.

Anang Hermansyah

Di awal karir, Anang Hermansyah sempat susah mencari uang. Saat belum sukses bersama Krisdayanti, Anang belumlah menciptakan lagu-lagu keren seperti sekarang. Setelah bercerai dengan KD, Anang juga mengaku kesulitan ekonomi.

 

Kehidupan Anang menjadi lebih baik setelah menikah dengan Ashanty dan sekarang kembali sukses.

Siti Badriah

Siti Badriah bisa disebut sebagai salah seorang penyanyi dangdut terkenal dengan lagu Syantik dan beberapa lagu lainnya. Sempat terpuruk karena usaha ayahnya bangkrut dan jatuh miskin, Sibad kini makin sukses apalagi setelah menikah dengan pesinetron ganteng, Krisjiana Baharudin.

Denny Cagur

Denny Cagur tak lain adalah penjual combro sebelum sukses bersama Cagur. Saat ini Denny termasuk presenter dan pelawak yang disegani dan kaya raya.

Inul Daratista

Setelah goyang ngebor kontroversi, Inul Daratista sangat sukses sebagai penyanyi dangdut. Berkat kerja kerasnya ini, Inul menjadi penyanyi kaya raya dan sangat rendah hati di mana sering berbagi kepada orang lain apalagi penyanyi pendatang baru.

Tukul Arwana

Siapa yang tidak kenal Tukul Arwana? Presenter kocak ini dulunya adalah sopir angkutan umum. Sempat terpuruk, Tukul pernah menjadi presenter termahal di Indonesia.

Sule

Mengamen dan menjual bakso keliling adalah profesi Sule sebelum sesukses sekarang. Kerja keras membuktikan bahwa Sule sangat sukses dan kaya raya.

Natasha Wilona

Tidak banyak yang tahu bahwa Natasha Wilona dudlunya pernah tinggal di dalam gubuk saking miskinnya. Natasha sekarang adalah pesinetron sukses di Indonesia.

Ayu Ting Ting

Semua pasti tahu bahwa Ayu Ting Ting sukses berkat lagu Alamat Palsu. Namun, Ayu adalah penyanyi dari panggung ke panggung sebelum sukses. Berkat lagu tersebut, Ayu sekarang ini adalah penyanyi, presenter dan pemain sinetron paling sukses di Indonesia.

Mpok Alpa

Mpok Alpa atau Nina Carolina memang mengaku sendiri bahwa dirinya berasal dari keluarga kurang mampu. Berkat kerja kerasnya tersebut. Mpok Alpa dikenal sebagai komedian berbakat dengan bayaran yang tidak sedikit pula.

Adakah idola Anda dari 10 artis ini? Semoga menginspirasi ya.

Sumber: Line Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: