Dapat Dukungan Penuh, Mawardi SE Kembali Terpilih sebagai DPC Partai Demokrat

Laporan ,
DPC Partai Demokrat
Ketua DPD Demokrat Aceh H.Muslim (kiri) dan ketua Demokrat Aceh Barat terpilih Mawardi (Kanan) | Foto : Humas Demokrat

Bimcmedia.com, Meulaboh : Mawardi, SE Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat setelah 12 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Aceh Barat memberi dukungan mutlak kepada nya sebagai Ketua Baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Barat. 

Tonggak kepemimpinan yang dulu di kuasain oleh almarhum J.Herman sebagai ketua DPC Partai demokrat akhirnya pada rabu usai musyawarah di holet yang bertempat di kota madia banda aceh akhirnya Mawardi SE kembali tepilih sebagai penggantinya.

Dukungan itu diberikan melalui Musyawarah Cabang Partai Demokrat Aceh Barat yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh (Rabu 9/2/2022).

Mawardi ketika dihubungi membenarkan informasi kalau dirinya mendapat dukungan semua DPAC Partai Demokrat yang di Aceh Barat. Seperti diketahui, Aceh Barat memiliki 12 DPAC dan semua DPAC yang ada di Aceh Barat sepakat mendukung Mawardi, SE sebagai ketua partai Demokrat Aceh Barat yang baru.

Dalam rilis yang diterima bimcmedia.com Jum'at (11/02/2022) Mahlil Yulian mengatakan bahwa Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai tersebut ingin di pimpin oleh kader patai demokrat itu sendiri, tidak mau di pinpin pihak luar.

“Ada 12 DPAC, namun dukungan yang masuk tetap 12 DPAC. Mereka para ketua DPAC Partai Demokrat Aceh Barat mau dipimpin oleh kader partai demokrat sendiri dan tidak mau dipimpin oleh orang luar partai” kata Mahlil Yulian Winda.

Atas dukungan penuh yang akhirnya menjadikan Mawardi, SE sebagai calon tunggal ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat itu, Mawardi meminta do’a dari masyarakat agar langkahnya menuju puncak Demokrat Aceh Barat, berjalan mulus dan diridahai Allah SWT.

Harapannya agar kedepan partai demokrat ini lebih diminati oleh masyarakat indonesia khusunya di aceh barat yang kita cintai ini. Juga suatu keberhasilan tidak terlepas dari berkat kerja keras kita semua.

“Mohon Do’a agar semua proses dapat berjalan dengan baik. Kita berharap dan tentu saja dengan kerja keras agar partai Demokrat Aceh Barat menjadi partai yang paling diminati oleh masyarakat Aceh Barat" ujar Mawardi, SE optimis.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!