Di Malam Anugerah, Bimc Media Berikan 26 Penghargaan Kepada Pejabat Daerah dan Tokoh

Foto Bersama Penerima Anugerah Penghargaan BiMC Media 3 tahun | ©bimcmedia.com

Bimcmedia.com, Meulaboh : Sebanyak dua puluh enam penghargaan diberikan kepada Pejabat daerah hingga tokoh penting pada malam anugerah HUT media ke 3 tahun di Eva Sky Hotel Meulaboh. Senin (05/6/2023).

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi membangun daerah (kabupaten/kota) di Aceh. Mereka menerima penghargaan dengan kategori berbeda, mulai dari sosok penggerak, cegah inflasi, politisi, tokoh, bahkan pejabat yang responsif terhadap keluhan masyarakat.

Pimpinan Bimcmedia.com Fitriadi Lanta S.Pd.I Mengatakan, media yang dia pimpin saat ini meski masih serba kekurangan akan tetapi Fitriadi yakin media Bimcmedia.com akan selalu mampu memberikan yang terbaik untuk daerah serta tetap tegar menyuarakan kepentingan ummat.

"Namun dengan semangat dan kerja sama tim redaksi serta wartawan yang sama-sama membangun Bimcmedia, pelan pelan media kita dikenal banyak orang" Ucap Fitriadi.

"Semua ini juga tidak terlepas dukungan dari pemerintah daerah, muspika, maupun tokoh-tokoh penting lainnya, yang selama ini sangat mendukung setiap kegiatan yang kita adakan" Papar Fitriadi.

Sementara itu, PJ Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi mengatakan media online memegang peranan penting dalam diseminasi informasi kepada masyarakat saat ini.

"hal tersebut menandakan bahwa masyarakat kita sudah semakin cerdas dan berwawasan dalam bermedia" Kata Mahdi usai membuka acara Malam Anugerah HUT bimcmedia.com yang ke 3 tahun.

Sambungnya, Pemerintah kabupaten aceh barat mengapresiasi kehadiran Bimcmedia.com, meski dalam usia yang masih cukup muda telah mampu menunjukkan kiprahnya sebagai media yang cepat dan terpercaya.

"Khususnya dalam mendukung dan melakukan kontrol sosial terhadap berbagai langkah konkrit penanganan isu prioritas daerah saat ini, seperti pengendalian inflasi daerah, penanganan stunting, penanggulangan kemiskinan ekstrem, pemberdayaan ekonomi masyarakat, mitigasi bencana hingga pemantapan nilai-nilai syariat islam" Pungkas Mahdi Efendi PJ Bupati Aceh Barat.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!